Pecinta Toyota Rush Terios Deklarasikan Komunitas Baru di Sentul
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Eko Ari Wibowo
Kamis, 28 Maret 2019 16:00 WIB
Komunitas All New Rush Terios Indonesia (ALERT!) Region Jakarta mendeklarasikan diri di Sentul. Dok Komunitas
Iklan
Iklan

GOOTO.CO, Jakarta - Komunitas All New Toyota Rush Terios Indonesia (ALERT!) Region Jakarta mendeklarasikan diri pada Sabtu, 23 Maret 2019 bertempat di Hotel Lorin Sentul dan Sirkuit Internasional Sentul. Acara deklarasi ini mengusung tema dan semangat Freedom Unlimited.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam deklarasi, hadir beberapa chapter, yaitu Chapter Bekasi Hebat, Chapter Decor, Chapter Cianjur Jago, Chapter Tangerang, Chapter Cipasera, dan Chapter Bandung. Total sekitar 90 member hadir dalam acara ini.

Tak ketinggalan, pihak sponsor dan undangan hadir dalam kesempatan ini, diantaranya Undang Asmara selaku perwakilan dari Lorin Hotel Sentul, Adi dari Scuto Lenteng Agung, Arif  Rachman dari Aura Warna Digital, dan Tinton Soeprapto sebagai CEO Sentul Internasional Circuit (SIC).

Pemotongan nasi tumpeng dan penyampaian resmi dari Agung selaku Ketua Umum ALERT! Indonesia mengesahkan deklarasi ini.  “Semoga ALERT! Region Jakarta bisa berkarya dan bermanfaat bagi member dan masyarakat luas,” ujarnya dalam keterangan resmi Selasa, 26 Maret 2019.

Sepanjang acara para keluarga member bisa menikmati dan menggunakan fasilitas hotel yang sangat baik dan lengkap. Seperti mini waterpark, playground, dan kolam menangkap ikan yang membuat keluarga bisa sambil bertamasya.

Victory lap Sirkuit Sentul menjadi penutup dalam rangkaian acara deklarasi ini. “Para peserta diharapkan untuk berkonsentrasi, menjaga jarak aman, tidak saling mendahului dan tetap menggunakan sabuk keselamatan sesuai aturan tata tertib berkendara,” kata Tinton.

Humas ALERT! Jakarta, Imam Wahyudi juga mengungkapkan, semoga ALERT! Jakarta semakin kompak, solid dan membernya bertambah banyak. “Kedepan diharapkan dapat menjadi satu komunitas yang bermanfaat dan melakukan kegiatan positif untuk member dan masyarakat luas, member ALERT! bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan anti narkoba,” tuturnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi