Ford Segera Luncurkan Escape Generasi Baru April 2019
Reporter: Antara
Editor: Eko Ari Wibowo
Minggu, 31 Maret 2019 18:21 WIB
Ford Escape 2019. Sumber: antara
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Setelah sukses memperkenalkan SUV New Explorer, Bronco dan Lincoln Aviator pada tahun lalu, pada 2019 Ford membenarkan akan meramaikan pasar SUV dengan Escape generasi baru.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Blackpink Kenalkan Tiga Mobil Konsep Kia

Kepala komunikasi produk Ford Amerika Utara, Mike Levin mengkonfirmasi beberapa model baru yang akan diluncurkan pada 2019. Ford merilis video teaser di media sosial yang menunjukkan tampilan pertama dari crossover yang akan mendebut pada 2 April nanti.

Dikutip dari Carbuzz, Jumat 29 Maret 2019, Escape terbaru akan berbagi desain dengan model Ford Focus, misalnya di bagian lampu belakang.

Kendati demikian, konsep berbagi desain itu bukanlah hal yang mengejutkan karena kedua model tersebut menggunakan platform yang sama.

Baca: Inilah 3 Provinsi dengan Penjualan Mobil Terbesar 2018

Ford belum merilis rincian teknis apa pun mengenai Escape 2020, tetapi dokumen VIN yang bocor menyatakan bahwa basis Escape S menggunakan mesin 1.3 liter yang akan menggantikan silinder EcoBoost 1,5 liter. Adapun versi hybrid maupun plug-in hybrid untuk Escape terbaru kemungkinan akan menggunakan mesin empat silinder 2.5 liter.

ANTARA

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi