Tempo.co Gelar Gooto Festival di Ancol, Ada Iwa K
Reporter: Khairul Imam Ghozali
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 5 April 2019 17:04 WIB
Gooto.com, salah satu situs vertikal dari Tempo Media Group menggelar Gooto Festival di Taman Carnival, Ancol Sabtu-Minggu 6-7 April 2019.

GOOTO.COM, Jakarta - PT Info Media Digital, perusahaan yang mengelola web Gooto.com menggelar Gooto Festival di Ancol selama dua hari, Sabtu 6 April dan Minggu, 7 April 2019. Acara ini menjadi ajang promosi produk otomotif dan pertemuan komunitas berkendara serta pameran industri kerajinan juga kuliner.

Menurut Wawan Priyanto, panitia penyeleggara sekaligus editor Gooto.com, ada sekitar 20 stand disediakan untuk ajang promosi produk otomotif. Di antaranya Wuling, Mitsubishi, Yamaha, dan lainnya. "Sedangkan komunitasnya yang memastikan hadir, Yamaha Lexi," kata Wawan, Jumat, 5 April 2019.

Wawan menjelaskan, ajang Gooto Festival ini merupakan rangkaian acara dari Gooto.com yang sudah launching akhir 2018. Gooto.com adalah situs yang mengupas berbagai produk otomitif, rupa-rupa tips berkendara, modifikasi, serta interaksi komunitas pengguna mobil dan motor.

"Gooto Festival juga menjadi ajang tahunan memperkenalkan produk otomotif kepada publik yang tertarik pada industri ini, khususnya puluhan juta pembaca Tempo.co yang selama ini Selalu mengunjungi kanal otomotif Tempo.co," kata Wawan.

Selain itu Gooto Festival, agenda berikutnya adalah membedah tren otomotif 2019 atau otomotive outlook dan otomotif award pada tahun ini juga. "Selama dua hari di Ancol, pengunjung Gooto Festival akan mendapat banyak manfaat serta info otomotif yang seru," kata Wawan.

Ia menambahkan beberapa manfaat itu, dengan membayar tiket masuk gerbang @ancoltamanimpian, Pengunjung bisa menikmati hiburan seru. Tukar kendaraan lama Anda dengan yang baru, dapatkan diskon spesial.

Dapatkan juga langganan produk Tempo Digital selama 1 bulan untuk seluruh pengunjung #GOOTOFESTIVAL. "Caranya cukup memperlihatkan tiket masuk Ancol di booth Tempo.co gratis."

#Gooto Festival
#gooto.com
#tempo.co
#Otomotif
#Wuling
#Mitsubishi
#Yamaha Lexi

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi