Steven & Coconut Treez dan Iwa K Ramaikan Gooto Festival di Ancol
Reporter: Fajar Pebrianto
Editor: Wawan Priyanto
Sabtu, 6 April 2019 17:25 WIB
Aneka produk otomotif, mobil dan motor, dipamerkan dalam ajang Gooto Festival di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 6 April 2019. Tempo/Fajar Pebrianto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Kanal berita otomotif Gooto.com, yang berada di bawah naungan Tempo.co (PT Info Media Digital) menggelar acara pameran otomotif Gooto Festival, untuk pertama kalinya. Pameran ini digelar tepat di libur akhir pekan yaitu Sabtu hingga Minggu, 6-7 April 2019 di salah satu pusat destinasi wisata di Jakarta, Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Wawan Priyanto, panitia penyeleggara sekaligus editor Gooto.com, ada sekitar 20 stand disediakan untuk ajang promosi produk otomotif. Di antaranya Wuling, Mitsubishi, Yamaha, dan lainnya. "Sedangkan komunitasnya yang memastikan hadir, Yamaha lexi," kata Wawan, Jumat, 5 April 2019.

Baca: DP Yamaha FreeGo Hanya Rp 800 Ribu di Gooto Festival

Berbagai produk otomotif yang ditampilkan di acara ini, di antaranya yaitu mobil Mitsubishi Xpander, Mitsubishi New Pajero, Wuling Confero S, hingga Wuling Almaz. Selain mobil juga ada berbagai produk motor dari Yamaha, seperti Mio dan Fino. Tak hanya menampilkan produk otomotif, beberapa tenant makanan dan kerajinan juga dihadirkan di acara ini.

Sebagai pelengkap, acara Gooto Festival ini bakal menghadirkan tiga bintang tamu utama. Pertama yaitu grup musisi Steven & Coconut Treez. Lewat akun instagramnya @stevenandcoconuttreez, grup musik ini juga mengajak para penggemarnya untuk hadir. "Yomaaannn ... #coconuttreezbigfamily #trulykawan #kawanan yuk #melantai lagi kita di acara Gooto Festival tanggal 6 April di Ancol ... sampai jumpa gaes," tulis mereka.

Baca: Gooto Festival, Rp 27 Juta Bisa Bawa Pulang Mitsubishi Xpander

Selanjutnya yaitu musisi Iwa K dan Disk Jockey (DJ) Palma Mizanthy. Keduanya juga sama-sama mengajak penggemar masing-masing untuk hadir lewat akun instagram mereka, @iwaktherockfish dan @palmamiz. Sehingga, acara Gooto Festival ini cukup menarik untuk dijadikan referensi akhir pekan bagi para pengunjung Ancol.

Lebih lanjut, Wawan menjelaskan ajang Gooto Festival ini merupakan rangkaian acara dari Gooto.com yang sudah launching akhir 2018. Gooto.com adalah situs yang mengupas berbagai produk otomitif, rupa-rupa tips berkendara, modifikasi, serta interaksi komunitas pengguna mobil dan motor.

"Gooto Festival juga menjadi ajang tahunan memperkenalkan produk otomotif kepada publik yang tertarik pada industri ini, khususnya puluhan juta pembaca Tempo.co yang selama ini Selalu mengunjungi kanal otomotif Tempo.co," kata Wawan.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi