Banyak Jajanan di Gooto Festival Ancol, Harga Dijamin Terjangkau
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Eko Ari Wibowo
Minggu, 7 April 2019 14:12 WIB
Gerai yang berpartisipasi dalam Gooto Festival di Pantai Carnaval, Ancol Minggu 7 April 2019. TEMPO/Wisnu Andebar
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Tak hanya promosi berbagai produk otomotif, Gooto Festival di Ancol juga menyajikan berbagai pilihan kuliner lezat untuk pengunjung.

Di antaranya ada Stand Kringetan yang menawarkan berbagai menu, yakni Ayam Gepuk Sambel Bawang dibanderol Rp 20 ribu, kemudian Nasi Putih, Sate Kulit, Sate Ati, Sate Ampela, Sate Kepala Ayam Rp 5 Ribu, Sate Kepala Ayam Rp 3 ribu, dan Kol Goreng Rp 4 ribu.

Owner Stand Kringetan, Putri Sari mengatakan, selain itu ada juga berbagai menu minuman yang harganya sangat terjangkau. Mulai Es Teh Manis Rp 6 ribu, Teh Manis Panas Rp 5 ribu, Kopi Hitam Rp 5 ribu, Es Kopi Rp 6 ribu, Kopi Cappucino Rp 7 ribu, Es Kopi Cappucino Rp 8 ribu, Lemon Tea Rp 7 ribu, Es Lemon Tea Rp 8 ribu, White Kopi Luwak Rp 6 ribu, Es White Kopi Rp 5 ribu.

"Juga ada Beng-Beng Hot Rp 7 ribu dan Chocholate Beng-Beng Ice Rp 8 ribu," ujarnya kepada Tempo di Ancol Minggu, 7 April 2019.

Kemudian hadir juga stand Taman Santap Rumah Kayu Ancol. Susanto Wijaya selaku owner mengatakan, kami menyediakan Nasi Pecel Ayam Bakar dan Goreng yang dibanderol Rp 25 ribu.

Tak ketinggalan ada stand Bakul Jahe, yang menghidangkan Baso Solo yang dibanderol Rp 25 ribu. "Untuk minuman juga ada, mulai Thai Tea Ori dan Thai Green dibanderol Rp 20 ribu, Thai Choco Rp 25 ribu, dan Es Teh Manis Rp 10 ribu," ujar Oesman Susato owner Bakul Jahe.

Simak: Steven & Coconut Treez dan Iwa K Ramaikan Gooto Festival di Ancol

Gooto Festival ini merupakan rangkaian acara dari Gooto.com yang sudah launching akhir 2018. Gooto.com adalah situs yang mengupas berbagai produk otomotif, rupa-rupa tips berkendara, modifikasi, serta interaksi komunitas pengguna mobil dan motor.

"Gooto Festival juga menjadi ajang tahunan memperkenalkan produk otomotif kepada publik yang tertarik pada industri ini, khususnya puluhan juta pembaca Tempo.co yang selama ini Selalu mengunjungi kanal otomotif Tempo.co," kata Wawan Priyanto, Editor Gooto.com

 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi