Gooto Festival: Yamaha FreeGo Ditawarkan dengan DP Rp 800 Ribu
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Eko Ari Wibowo
Sabtu, 6 April 2019 16:55 WIB
Aneka produk otomotif, mobil dan motor, dipamerkan dalam ajang Gooto Festival di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 6 April 2019. Tempo/Fajar Pebrianto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Yamaha berikan promo berupa potongan Down Payment (DP) untuk setiap pembelian produk Yamaha di Gooto Festival yang digelar PT Info Media Digital, perusahaan yang mengelola web Gooto.com, di Pantai Carnival, Ancol, 6 - 7 April 2019.

Salah satu tenaga penjual di booth Yamaha, Ferdy mengatakan promo ini berlaku untuk pembelian secara kredit. "Khususnya pengambilan tenor 35," ujarnya kepada Tempo di Ancol Sabtu, 6 April 2019.

Beberapa tipe yang dapat potongan antara lain, Yamaha FreeGo dengan DP awal Rp 2,9 juta menjadi Rp 800 ribu, kemudian Yamaha Mio M3 DP Rp 2,65 juta jadi Rp 500 ribu, Yamaha Aerox DP Rp 4,1 juta jadi Rp 900 ribu, Yamaha Nmax DP Rp 4,5 juta jadi Rp 2,5 juta, dan Yamaha Lexi DP Rp 2,2 juta jadi Rp 1 juta.

Baca: Gooto Festival, Rp 27 Juta Bisa Bawa Pulang Mitsubishi Xpander

Gooto Festival ini merupakan rangkaian acara dari Gooto.com yang sudah launching akhir 2018. Gooto.com adalah situs yang mengupas berbagai produk otomotif, rupa-rupa tips berkendara, modifikasi, serta interaksi komunitas pengguna mobil dan motor.

"Gooto Festival juga menjadi ajang tahunan memperkenalkan produk otomotif kepada publik yang tertarik pada industri ini, khususnya puluhan juta pembaca Tempo.co yang selama ini Selalu mengunjungi kanal otomotif Tempo.co," kata Wawan Priyanto, Editor Gooto.com. 

Baca: Tempo.co Dua Hari Gelar Gooto Festival di Ancol

Selain Gooto Festival, agenda berikutnya adalah membedah tren otomotif 2019 atau otomotif outlook dan otomotif award pada tahun ini juga. "Selama dua hari di Ancol, pengunjung Gooto Festival akan mendapat banyak manfaat serta info otomotif yang seru," ujar Wawan.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi