IIMS 2019, Mitsubishi Akan Hadirkan Varian Baru Xpander?
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Sabtu, 13 April 2019 10:55 WIB
Diluncurkan pertama kali pada 11 Agustus 2017 dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2017. Sejak kelahirannya, ia menjadi pesaing Toyota Avanza. Produk Mitsubishi ini mampu terjual 71.219 unit. TEMPO/Amston Probel
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mitsubishi menyiapkan produk baru sebagai kejutan dalam ajang Telkomesel Indonesia Internasional Auto Show (IIMS) 2019. Siluet mobil tersebut telah ditampilkan ketika memaparkan rencana pada IIMS 2019 yang akan berlangsung pada 25 April-5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Mitsubishi Outlander PHEV Laris Terjual di Dunia 200 Ribu Unit

Nampak siluet yang ditampilkan nampak gambar mobil Mitsubishi Motors lengkap dengan desain dimanic shield, khas Mitsubishi. Kabarnya kendaraan yang akan diperkenalkan tersebut merupakan mobil penumpang.

Aditya Wardani, Head of PR & CSR Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, pada IIMS 2019 terdapat produk yang akan diperkenalkan. "Kami akan siapkan 10 unit display di booth Mitsubishi. Salah satunya akan ada yang baru," ujarnya di Jakarta, Kamis 11 April 2019.

Dia enggan merinci detil produk baru yang bakal diperkenalkan tersebut. Produk tersebut diklaim akan disediakan dalam jumlah terbatas. Kabarnya, produk tersebut merupakan bagian dari perayaan pencapaian penjualan Xpander yang telah melewati angka penjualan sebanyak 100.000 unit sejak diluncurkan pada GIIAS 2017.

Sebelumnya, Deputy Group Head Planning & Communication MMKSI Intan Vidiasari mengatakan, pada IIMS 2019 Mitsubishi menyediakan hal khusus yang akan diperkenalkan di IIMS 2019. "Ada yang lebih istimewa lagi yang akan kami perkenalkan di sana, bisa dibilang ini bukanlah produk baru, melainkan pengembangan dari produk yang sudah ada dan segmenya terbatas," ujarnya.

Baca: Pengganti Mitsubishi Outlander Lebih Garang daripada Pajero Sport

Namun, saat ditanyakan segmen apa, Intan masih merahasiakannya. "Kalau disebut nanti langsung ketahuan," tambahnya. Sebelumnya santer kabar, Mitsubishi menyiapkan varian baru dari Xpander sebagai respon kemunculan generasi baru dari pesaingnya Toyota Avanza awal tahun ini.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi