SUV Great Wall Motors Akan Masuk Australia pada 2021
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 15 April 2019 15:29 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - Pabrikan mobil Cina Great Wall Motors (GWM) telah meluncurkan rencananya untuk berekspansi di pasar otomotif Australia. CarAdvice Australia melaporkan bahwa Wey, Sport Utility Vehicle (SUV) GWM, akan memasuki Australia pada tahun 2021.

Chief Operating Officer Haval Australia, Hidesuke Takasue, mengatakan kepada media di pabrik  Great Wall Motors di Baoding, Cina, bahwa sudah waktunya bagi perusahaan untuk memperluas pasar setelah sebelumnya secara eksklusif menjual kendaraan di Cina.  "Waktunya berubah," katanya, seperti dilansir CarAdvice.

Baca: BMW - Great Wall Motor Dirikan Pabrik Mobil Listrik di Cina

"Perusahaan ini serius berusaha mengembangkan bisnis di luar Cina." 

Wakil Presiden Perencanaan Produk GWM Group Sam Chen mengatakan kepada wartawan Australia di Beijing Motor Show pada April tahun lalu bahwa ekspor Wey sedang dipertimbangkan secara serius. 

"Kami sebenarnya sedang melakukan banyak studi saat ini, jadi kami tidak ingin membatasi penerapan merek kami ke pasar luar negeri tertentu, tapi kami sebenarnya sedang mempelajari itu (perkenalan Wey Australia) saat ini," katanya pada GoAuto.

Baca: Great Wall V240, Pick Up Berharga Murah dari Cina

"Kami harus memutuskan, apa peluang terbaik untuk sukses bagi merek kami? Apa kemungkinan volume kami? Apa posisi kami? Siapa yang akan menjadi pesaing utama kami? Jadi, ini benar-benar hal-hal yang kita lihat."

CHINA DAILY 


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi