Panasonic dan Toyota Kerja Sama Pengembangan Kota
Reporter: Gooto.com
Editor: Atalla Suwarmo Soefeno
Kamis, 9 Mei 2019 16:51 WIB

GOOTO.COM, Toyota City, JepangPanasonic Corporation (Panasonic) dan Toyota Motor Corporation (Toyota) sepakat melakukan kerja sama mendirikan usaha patungan terkait dengan bisnis pengembangan kota. Kedua perusahaan bertujuan untuk memadukan inisiatif layanan mobilitas yang dipromosikan oleh Toyota dan inisiatif "pembaruan gaya hidup". Dipelopori oleh Panasonic melalui kolaborasi didasarkan pada pendirian usaha patungan, sehingga menciptakan nilai baru bagi seluruh kota secara keseluruhan.

Baca: Duet Maut Toyota Avanza - Daihatsu Xenia, 2,75 Juta Unit Terjual 

Panasonic dan Toyota berkomitmen untuk mewujudkan perbaikan dalam kehidupan masyarakat sambil mencari pertumbuhan dan kemajuan dalam bisnis pengembangan kota. Perubahan cepat diharapkan dalam bisnis ini karena percepatan penyebaran teknologi IoT * 1 di peralatan rumah tangga dan lain-lain. Serta evolusi dalam mobilitas, seperti KASUS * 2 dan "MaaS * 3". Konsep ini menyediakan layanan dengan menghubungkan mobil, transportasi umum dan alat transportasi lainnya melalui sistem IT.

Dalam bisnis perumahan, di mana persaingan pasar diperkirakan akan meningkat, kedua perusahaan akan memperkuat fondasi bisnis mereka melalui integrasi bisnis perumahan masing-masing.

Presiden Panasonic, Kazuhiro Tsuga, mengatakan di masa depan selain perangkat keras, penyediaan layanan akan didukung oleh teknologi yang memainkan peran penting dalam pengembangan kota. Serta memberikan nilai bagi pelanggan dan masyarakat setempat.

Toyota telah memimpin bidang mobilitas, dan Panasonic telah lama melayani kebutuhan gaya hidup masyarakat. "Kami akan menggabungkan kekuatan kami masing-masing untuk menawarkan nilai baru dalam kehidupan sehari-hari. Melalui kolaborasi ini, Panasonic akan lebih menantang dirinya sendiri untuk melanjutkan kemajuan dalam bisnis pengembangan kota. Tujuannya untuk memberikan 'gaya hidup ideal' untuk setiap pelanggan," kata Tsuga.

Baca: Panasonic Luncurkan AC Si-BiRU yang Lebih Tangguh dan Sejuk ...

Presiden Toyota, Akio Toyoda, mengatakan informasi akan terhubungkan ke semua item dan layanan, yang mendukung kehidupan sehari-hari orang-orang berkat pengembangan CASE. Atas pertimbangan dari perspektif yang luas, di tingkat masyarakat dan tingkat masyarakat yang termasuk mobil dengan kata lain, bekerja dari konsep kota yang terhubung' akan menjadi sangat penting.

Untuk mewujudkan ini, mereka percaya bahwa penting untuk memiliki semangat kerjasama dengan teman dan sekutu, sambil berbagi tujuan dengan kami mengenai masa depan apa yang ingin diciptakan.

Mereka ingin mengambil tantangan dalam menyediakan gaya hidup baru, berdasarkan semangat selalu ingin menjadi lebih baik.Sambil menyatukan kekuatan Toyota, dengan bisnis kendaraannya dan terhubung bisnis. Dipadu dengan Panasonic membuat bisnis peralatan rumah, bisnis baterai, dan bisnis IoT, dan meningkatkan daya saing kami, dengan bisnis perumahan dari kedua perusahaan sebagai intinya. "

Dalam bisnis pengembangan kota, Panasonic, bersama dengan berbagai perusahaan, telah memimpin pengembangan kota cerdas berkelanjutan (SST) * 4 sebagai model pengembangan kota yang maju. Menarik perhatian baik di dalam maupun di luar Jepang sebagai contoh sukses kota terdepan pengembangan. Sementara itu, Toyota telah melanjutkan dengan pembangunan "platform layanan mobilitas" (MSPF) * 5 sambil meningkatkan pengembangan "mobil penghubung.

Untuk mewujudkan masyarakat mobilitas tanpa batas, aman dan nyaman untuk semua orang.Serta mempromosikan berbagai inisiatif data besar untuk menguntungkan pelanggan dan masyarakat. Selain itu, Toyota juga telah berkolaborasi dengan berbagai perusahaan domestik dan luar negeri untuk menciptakan layanan mobilitas baru.

Melalui pendirian usaha patungan tersebut, kedua perusahaan berkomitmen untuk berkontribusi pada realisasi kota-kota yang lebih menarik, memanfaatkan pengetahuan Panasonic dan teknologi digital yang berkaitan dengan kehidupan, dan keahlian Toyota dalam mobilitas.


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi