Apresiasi Pelanggan Camry, Toyota Kembali Gelar Turnamen Golf
Reporter: Khairul Imam Ghozali
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 8 Juli 2019 15:31 WIB
PT Toyota-Astra Motor (TAM) hari ini kembali menggelar turnamen golf Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) yang ke-12 di Golf Course Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur. TEMPO/Khairul Imam Ghozali
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) hari ini kembali menggelar turnamen golf Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) di Golf Course Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur. Turnamen ke-12 ini merupakan bentuk apresiasi TAM kepada para pelanggan Toyota yang juga gemar bermain golf.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain itu tentu turnamen ini juga diselenggarakan demi mendukung prestasi demi kemajuan olah raga golf di Indonesia.

Baca: Kabin All New Mazda3 Akan Memanjakan Kenyamanan Penggunanya

"Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang juga penggemar olahraga golf atas kepercayaan mereka selama ini terhadap produk Toyota khususnya di segmen medium sedan. Sengaja kami hadirkan sebuah turnamen golf yang kami harapkan mampu memberikan pengalaman baru dalam bermain dan bertanding golf yang melebihi ekspektasi,” ujar Vice President Director TAM, Henry Tanoto, pada acara pembukaan Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019, Royale Jakarta Golf Club, Jakarta, Senin 8 Juli 2019.

Turnamen yang diikuti 250 peserta mulai dari pegolf amatir, termasuk pelanggan Camry ini diselenggarakan sejak 2006. TAM selalu berupaya membuat turnamen inu menarik untuk diikuti dengan konsep-konsep pertandingan yang berbeda disetiap penyelenggaraannya.

Termasuk memberikan kesempatan kepada peserta pegolf amatir untuk menampilkan permainan terbaiknya tanpa mengurangi kualitas kompetisi. Karena itu pada CIGT 2019 pertandingan dilakukan menggunakan 27 hole yang lokasinya tersebar di area West Course, North Course dan South Course padang golf Royale Jakarta Golf Club.

Meski penyelenggarannya dilakukan hanya satu hari, seluruh peserta CIGT 2019 berhasil melalui tahapan-tahapan pertandingan untuk meraih juara atau nilai tertinggi pada kategori turnamen yang dilombakan. Selain Best Gross Overall, Best Nett Overall, Flight A untuk Best Nett 1,2, 3, Flight B untuk Best Nett 1,2, 3, serta Flight C untuk Best Nett 1,2, 3, para pegolf amatir peserta CIGT 2019 juga bertarung ketat guna meraih prestasi untuk kategori Nearest to The Pin, Nearest to The Line, Longset Drive, dan Hole In One.

Baca: Triumph Bonneville T120 Ace Tambah Garang Warna Hitam Doff

Bahkan pada salah satu sesi pertandingan On Course Games yaitu Beat The Pro dimana para pegolf amatir peserta turnamen berkesempatan beradu kemampuan dengan beberapa pemain professional yang antara lain Rinaldi Adiyandono dan Fahmi Reza untuk melakukan pukulan terdekat dengan pin, para pegolf amatir sangat antusias mengikuti sesi menarik tersebut.

“Selamat kepada para peserta yang berhasil mencatatkan prestasi membanggakan dan menjadi juara dalam Camry Invitational Golf Tournament 2019 ini. Semoga prestasi yang diraih dapat menjadi motivasi untuk meraih prestasi-prestasi yang lebih baik lagi ke depannya,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi