SUV PHEV Mitsubishi Bakal Debut di Tokyo Motor Show 2019
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 18 September 2019 15:45 WIB
Mobil konsep Mitsubishi berteknologi plug-in hybrid akan menjalani debut di Tokyo Motor Show pada 23 Oktober 2019.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMitsubishi Motors Corporation (MMC) menyiapkan satu model baru yang akan debut di di Tokyo Motor Show ke-46 tahun 2019. Mobil konsep ini akan mengadopsi teknologi plug-in hybrid electric vehicle (PHEV), alias sama seperti yang digunakan pada Outlander PHEV namun dalam skala yang lebih kecil. Model konsep global ini terbuka untuk umum mulai 24 Oktober hingga 4 November 2019 .Konsep SUV mungil ramah lingkungan ini menggabungkan elektrifikasi dan teknologi terkini yang menghubungkan tenaga ke semua roda penggerak.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Sebuah SUV listrik yang memberikan kesenangan berkendara di semua medan, MMC akan menawarkan nilai-nilai baru yang menggabungkan SUV, PHEV, dan 4WD," tulis pernyataan MMC dalam keterangan resmi yang diterima Tempo, Rabu, 18 September 2019. "Mobil ini akan memiliki bobot yang lebih ringan, penggerak hybrid (PHEV), serta sistem 4WD listrik."

Mitsubishi Motors menghadirkan pengalaman berkendara jenis baru kepada konsumen, baik untuk jalanan perkotaan yang mulus, hingga jalanan dengan berbagai kondisi. Semua itu akan diwujudkan melalui SUV listrik yang akan debut di Tokyo Motor Show 2019.

Mitsubishi Motors sudah memiliki beberapa model kendaraan ramah lingkungan. Salah satu yang sudah dipasarkan di Indonesia adalah Mitsubishi Outlander PHEV.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi