Distribusi Lambretta Mulai Dilakukan Paling Lambat Akhir Tahun
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 27 September 2019 12:56 WIB
PT Skuter Motor Indonesia (SMI) meluncurkan dua model Lambretta. Sumber: antara
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Skuter Motor Indonesia, pemegang lisensi skuter Lambreta di Indonesia, mulai mendistribusikan Lambretta V-Special 2019 kepada konsumen.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Marketing Manager PT Skuter Motor Indonesia Adrianus Donny mengatakan bahwa pengiriman ini menjadi tonggak sejarah baru bagi Lambretta di Indonesia. Dia mengharapkan produk ini dapat diterima dengan baik oleh pasar dalam negeri.

“Unit Lambretta V-Special 2019 sudah resmi sampai di Indonesia dan didistribusikan kepada para pemiliknya. Lebih dari sekadar brand skuter biasa, kami berharap Lambretta dapat menjadi kendaraan yang menunjang gaya hidup pemiliknya,” katanya dalam keterangan resmi, Kamis, 26 September 2019.

Dia menuturkan bahwa proses distribusi Lambretta V-Special 2019 akan terus berlangsung hingga akhir tahun. Di sisi lain, konsumen yang belum memesan pada periode pemesanan yang lalu masih dapat memesan unit tersebut dengan harga khusus.

Lambretta V200 tersebut ditawarkan seharga Rp52,5 juta (on the road Jakarta). Adapun, Lambretta V125 ditawarkan seharga Rp44,5 (on the roadJakarta). Kedua jenis Lambretta ini hadir dengan enam pilihan warna.

Lambretta V200 Special hadir dengan tiga warna, yakni black high glosswhite high gloss dan red high gloss. Sementara itu, V125 Special hadir dengan pilihan warna orange super glossblue mint super gloss dan grey super gloss.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi