Sedan Honda Terbaik Versi IBBA 2008
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 22 Agustus 2008 16:31 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: Untuk pertama kalinya dalam enam tahun, sedan produksi Honda berhasil menyabet penghargaan sebagai yang terbaik di ajang Indonesian Best Brand Award (IBBA) 2008.

Dalam ajang IBBA 2008 ini, secara keseluruhan produk sedan keluaran Honda berhasil mengumpulkan poin tertinggi berdasarkan pilihan konsumen dalam survei yang mengukur nilai kualitas suatu merek.

Survei yang dilakukan oleh majalah SWA bekerjasama dengan Lembaga Marketing & Specialist Research (MARS) tersebut dilakukan terhadap 2.600 responden di 7 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar.

IBBA 2008 merupakan ajang penghargaan di bidang Marketing dan Brand yang telah diadakan sejak tahun 2002 di Indonesia. Selain untuk kategori otomotif, penghargaan ini juga melibatkan berbagai merek dari 18 kategori, seperti industri telekomunikasi, media, makanan dan minuman, obat, asuransi, perbankan, transportasi serta kosmetik.

“Indonesia Best Brand Award ini merupakan ajang penghargaan untuk merek-merek terbaik di dalam negeri. Kami merasa bangga sekali, karena sejak enam tahun diadakannya ajang ini, Honda pertama kali mendapatkan penghargaan Best Brand Award untuk kategori Best Sedan. Ini membuktikan bahwa mobil Honda yang dipasarkan di Indonesia merupakan produk pilihan yang sangat berkualitas," kata Yukihiro Aoshima, President Director PT. Honda Prospect Motor (HPM).

Jonfis Fandy Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengungkapkan dengan perkembangan merek yang demikian pesat, setiap perusahaan membutuhkan inovasi dan kualitas produk yang terus terjaga untuk dapat merebut hati konsumen.

Dengan demikian, total sepanjang tahun 2008 ini, Honda telah meraih hingga 14 penghargaan. Sebanyak lima penghargaan didapatkan di ajang Auto Car Top Brand 2008 yang digelar oleh majalah Autocar, satu penghargaan di ajang Service Quality Award 2008, serta delapan penghargaan di ajang Indonesia International Motor Show 2008. RJ

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi