Honda Buka Dealer Pertama di Karawang
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 1 September 2008 18:10 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: Langkah perluasan jaringan terus dilakukan Honda Prospect Motor (HPM). Pada hari pertama puasa, Senin (1/9) ini, Honda meresmikan Honda Kumala Karawang sebagai dealer resmi yang pertama di kota Karawang, Jawa Barat.

Dengan demikian, Honda kini total memiliki dealer resmi sebanyak 83 dealer di seluruh Indonesia. “Honda Kumala Karawang merupakan dealer Honda kelima yang diresmikan tahun ini. Kami akan membuka 2 dealer baru lagi sehingga menjadi total 7 dealer baru tahun 2008 ini,” kata Yukihiro Aoshima, President Director PT. HPM.

Hingga Juli lalu, tercatat sebanyak 2.679 unit mobil Honda telah terjual di wilayah Jawa Barat pada tahun 2008 ini.

Sementara total penjualan Honda secara nasional hingga bulan Juli 2008 telah tercatat sebanyak 31.267 unit dengan market share 8,8% dari total pangsa pasar nasional.

Wawan Wiratma, President Director Honda Kumala Karawang mengatakan Honda Kumala Karawang berlokasi di Jl. Arteri Interchange Tol Karawang Barat berdiri di atas lahan seluas 3.060 m2 dilengkapi dengan fasilitas 3S yaitu Sales, Service dan Spare Parts.

Dealer resmi Honda ini memiliki showroom seluas 360 m2, area Spare Parts seluas 164 m2 serta luas area Service 700 m2 yang dilengkapi dengan berbagai peralatan canggih dan lengkap. RJ

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi