Mitsubishi Luncurkan MC CARD
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 6 September 2008 02:02 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) merelease Mitsubishi Care Card (MC CARD), kartu pertama di Indonesia yang menyimpan data perawatan kendaraan secara pintar, lengkap dan akurat. MC CARD ini beroperasi mulai 1 September 2008.

MC CARD merupakan kartu elektronik yang dilengkapi “Memory Chip” untuk menyimpan data perawatan kendaraan hingga 5 tahun. Layanan ini ditunjang aplikasi sistem Program Administrasi Service Versi 2 (PAS2000V2) serta Card Reader yang menyatu dengan PAS2000V2. Untuk data pelanggan, ada MC Card, yaitu kartu dengan cara kerja read and write yang memiliki penyimpanan dan bisa menampung data riwayat perawatan kendaraan.

MC Card diberikan secara gratis bagi konsumen yang membeli kendaraan Mitsubishi dengan model terbaru, sejak delivery pada tanggal 1 September 2008 yaitu: Pajero, Lancer Evolution X, Lancer EX, Lancer (GLXI & SEi), Strada Triton Exceed dan Grandis GT & GLS.

Dengan MC Card, konsumen dapat menikmati pelayanan service yang lebih cepat di bengkel resmi Mitsubishi, hal ini dikarenakan MC Card memiliki data riwayat kendaraan yang dapat diakses dan diketahui di semua jaringan bengkel resmi Mitsubishi.

Pada tahap pertama, MC Card akan beroperasi di dealer resmi Mitsubishi wilayah JABOTABEK, yaitu: PT. Dwindo Berlian Samjaya, PT. Ciwangi Berlian Motors, PT. Setia Kawan Pahala Motors, PT. Salindo Berlian Motor dan PT. Prabu Mandiri Motors. RJ

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi