Ini Bocoran Terbaru dari Nissan X-Trail 2020
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 15 Juni 2020 09:33 WIB
Nissan X-Trail 2021 (Cars Direct)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaNissan X-Trail akan dirilis untuk pertama kalinya di dunia pada hari ini 15 Juni 2020. Sebelum peluncuran di Amerika, ada bocoran terbaru dengan tampilan X-Trail terbaru.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Lampu belakang Nissan X-trail baru. Sumber: creative311.com

Dari gambar teaser ini, ada perubahan pada sektor buritan dari model saat ini. Basis model adalah tipe T32 memiliki lampu dengan ukuran yang sedang kombinasi lampu rem dengan lampu sein. Lampu ini mempunyai bentuk bumerang, lampu belakang belakang memiliki bagian yang jelas berkedip di bagian luar bagian bawah. Tidak ada garis pada housing tail belakang dan bumper belakang, dan bodinya simpel dan halus.

Lampu belakang Nissan X-trail lawas. Sumber: creative311.com

Pada model baru ukurannya lebih kecil. Lampu belakang tidak datar tetapi memiliki bentuk tiga dimensi dan rumit, tetapi sepertinya mengikuti desain versi dari New Kicks. Seperti model T32, bagian tanda bahayanya adalah tipe yang bagian yang jelas di bagian luar bagian bawahnya berkedip, dan sayangnya tampaknya ada kemungkinan menggunakan bolam, bukan LED. Pada bagian bumper belakang memiliki garis yang sejajar dengan anak tangga.

 

Bagian depan nampak futuristik bentuk bemper yang rumit, gril V-motion yang dinamis, dan desain baru velg aluminium 5 spoke. Model ini juga menunjukkan kekokohan yang bersiap menghadapi Toyota Fortuner Legender baru.

Menurut Cars Direct, X-traul baru akan menggendong mesin baru 2.5L in-line 4-silinder segaris yang sama dengan Rogue yang saat ini berjejer di pasar AS dengan output maksimum 180hp dan torsi maksimum 237 Nm.

Sudah dikatakan bahwa model e-POWER dengan perpindahan mesin VCR 4 silinder 4L segaris + motor listrik pasti akan tersedia di pasar Jepang dan akan dijual terutama di Amerika Utara. Ini adalah model kedua sejak sedan sport Altima (ALTIMA), dan merupakan VCR + hybrid pertama untuk sebuah SUV dari Nissan.

CREATIVE TREND

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi