Nissan X-Trail Tawarkan 32 Aksesori Baru
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 3 Februari 2023 09:53 WIB
Nissan X-Trail hadirkan aksesori hingga 32 macam, terbagi dalam tiga tema. (Foto: Nissan)

GOOTO.COM, JakartaNissan X-Trail generasi keempat yang sudah meluncur beberapa waktu lalu, kini disusul dengan aksesori tambahan agar terlihat semakin berbeda saat meluncur di jalan raya. Tentunya membuat konsumen bisa lebih bangga dan ada banyak pilihan sesuai selera.

Nissan memastikan bahwa komponen penunjang penampilan untuk Nissan X-Trail ini ada sebanyak 32 aksesori. Adapun aksesorinya tersebut terbagi menjadi tiga kategori yakni penunjang desain, fungsi sesuai, dan menambah kenyamanan.

“Aksesori untuk Nissan X-Trail terbaru menawarkan sesuatu untuk semua orang. Aksesori tersebut memberikan kenyamanan tambahan, kemudahan, dan tampilan yang lebih baik, memungkinkan pelanggan menyesuaikan X-Trail mereka dengan keinginan mereka. kebutuhan atau preferensi," ujar Johnny Fernandes, Manager, Parts & Accessories Product Marketing, Kamis, 2 Februari 2023.

Ada velg 18 inci pada aksesori baru ini, dan berlaku untuk negara-negara yang merekomendasikan ban musim dingin. Untuk menambah kekokohan, ada penutup plastik pelindung berwarna perak gelap untuk bagian bawah di bawah bumper. Demikian pula, bagian belakang berwarna perak gelap pelindung bumper dapat dipesan.

Tema aksesori Nissan X-Trail untuk eksterior. (Foto: Nissan)

Aksesori eksternal lainnya termasuk cover spion berwarna perak tua, penutup atas krom untuk hatchback belakang, dan penutup saluran masuk udara berwarna perak tua untuk bagian depan. Untuk interior, ada dua opsi kick plate yang menyala: logo X-Trail berpendar atau logo e-POWER yang menyala.

Penunjang fungsionalitas tambahan, keluarga yang sibuk cenderung tertarik dengan pengangkut sepeda yang dipasang di atap dan dapat membawa hingga empat sepeda atau pengangkut sepeda elektrik yang dipasang di belakang membawa tiga sepeda. Dengan penambahan opsi palang di atap, pelanggan dapat memasang pembawa ski (empat hingga enam pasang ski) atau roof box.

Bagasi X-Trail akan terlihat keren, ada penghalang kargo yang dapat menjaga anjing keluarga tetap tertutup aman di kompartemen belakang, pengatur yang memiliki pembagi untuk menjaga barang agar tidak berpindah-pindah, serta matras pelindung. Ada pelindung bemper belakang untuk mencegah goresan. Sebagai alternatif, trunk-liner yang dapat dibalik menawarkan perlindungan berkat lapisan karet di satu sisi dan velour di sisi lainnya.

Lampu di belakang yang dapat dilepas memberikan visibilitas dan kenyamanan tambahan untuk menavigasi bagasi tambahan. Sama halnya, untuk menghindari lumpur atau genangan air di malam hari, pelanggan dapat memilih lampu eksterior yang dipasang di bawah pintu samping di antara roda.

Masukan dari pelanggan X-Trail generasi sebelumnya, kombinasi aksesori tersedia sebagai paket untuk mencerminkan profil penggunaan individual.

Nissan X-Trail ada skid plate berpendar ketika dibuka. (Foto: Nissan)

Untuk keluarga pemberani, Adventurer Pack menawarkan alas lantai, pelindung bagasi penuh, pelindung pintu masuk bagasi, penampang lumpur, cross bar, palang derek yang dapat dilepas gunakan suplai listrik, lampu belakang yang dapat dilepas, deflector jendela samping, dan kaca film pelindung pintu.

Untuk pelanggan Nissan X-Trail yang lebih berorientasi pada gaya, Modernist Pack menawarkan kick plates yang menyala dengan logo X-Trail atau logo e-POWER, lampu sambutan eksterior, penutup pelindung depan bawah, dan penutup pelindung bumper belakang, serta penutup pelindung yang dapat dilepas gunakan power supply.

“Rangkaian aksesori yang tersedia untuk Nissan X-Trail terbaru akan memungkinkan pelanggan kami memiliki petualangan keluarga yang lebih luar biasa, dengan tambahan kenyamanan, utilitas, dan gaya.” yakin Stephane Lamari, Vice President Aftersales AMIEO.

Baca juga: Radical SR10 XXR Bukan Mobil Balap Biasa

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Nissan X-Trail
#Nissan
#X-Trail
#Aksesori
#e-POWER

 


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi