Daihatsu Perkenalkan New Xenia VVT-i
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 16 September 2008 00:48 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Setelah menunggu cukup lama, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memperkenalkan model baru Daihatsu New Xenia VVT-i di Jakarta, Senin (15/9) sore. Inilah penyempurnaan ke-3 yang dilakukan ADM sejak Xenia diluncurkan tahun 2004.

Perubahan signifikan adalah pemakaian power steering dan VVT-i. Dari sisi eksterior perubahan dilakukan pada handel pintu yang kini sewarna dengan bodi dan black out pilar di seluruh jendela yang menjadikannya semakin mewah (tipe Li dan Xi).

Sedangkan interior perubahan dilakukan antara lain pada warna dan material pada dashboard, door trim, serta kursi (tipe Xi dan Li). Desain steering wheel yang kini berbentuk palangg empat (khusus tipe Xi).

Desain baru meter combination (tipe Li dan Xi), penambahan jam digital pada center cluster, serta head unit audio diganti dengan casette player full logic (tipe Li). Sedangkan keamanan, baris kedua Xenia sekarang dilengkapi dengan sabuk pengaman untuk 3 orang (tipe Li dan Xi).

"Sudah saatnya bagi para pengguna Xenia tahun 2004 untuk mengganti kendaraannya. Xenia baru sudah dilengkapi dengan power steering dan VVT-i, bentuknya juga lebih fresh dan mewah," kata Suparmo Djasmin, CEO PT Al-DSO.

Xenia baru terdiri dari tiga varian dengan harga (on-the-road Jakarta); Tipe Mi Rp 94.800.000, Tipe Li Rp 105.100.000 dan Tipe Xi Rp 113.300.000. RJ

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi