Honda Siapkan 58 Bengkel Siaga
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 16 September 2008 01:44 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Menyambut mudik Idul Fitri 1429 H, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar program "Honda Emergency Service". Sebanyak 59 Bengkel Siaga Honda disiapkan sepanjang jalur mudik di Sumatera, Jawa, dan Bali selama 26 September-7 Oktober 2008.

"Pada tahun ini kami menambah bengkel siaga 24 jam dan dealer kami untuk memastikan semua konsumen Honda bisa menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman," kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.

Ke-58 Bengkel Siaga Honda ini terdiri dari 13 Posko Bengkel Siaga 24 Jam dan 45 bengkel di dealer resmi Honda yang beroperasi selama jam kerja.

Posko Bengkel Honda Siaga 24 Jam di wilayah Jakarta terdapat 2 posko, yaitu Posko Cisarua dan Posko Cipanas. Di wilayah Jawa Barat tersedia 3 posko yaitu, Posko Rest Area Tol Cipularang Km.88, Posko Nagreg dan Posko Rest Area Km.57 Tol Cikampek.

Di wilayah Jawa Tengah terdapat 2 posko yakni Posko Waleri dan Posko Kebumen. Sedangkan di Jawa Timur dan Bali tersedia 6 posko yaitu Posko Caruban, Posko Pasir Putih, Posko Gempol, Posko Tuban, Posko Tabanan, dan Posko Bedugul.

Honda juga tetap membuka 45 dealer resminya pada jam kerja biasa selama masa liburan 28 September 2008 - 5 Oktober 2008. Dealer-dealer resmi tersebut berlokasi di DKI Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Bandung, Karawang, Cirebon, Semarang, Pekalongan, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Kediri, Bali, Medan, Lampung, dan Palembang.

Di setiap posko Bengkel Siaga 24 Jam dan bengkel-bengkel di dealer resmi, Honda juga menyiagakan "Honda Service Car" berupa 56 Honda CR-V yang dirancang khusus untuk memuat berbagai peralatan servis untuk melakukan pekerjaan servis darurat langsung di lokasi.

Untuk informasi mengenai Bengkel Siaga Honda bisa melalui handphone dengan mengakses nomor 5000 untuk pelanggan XL dan Telkomsel, #5000 untuk pelanggan Fren. RJ 

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi