Aston Martin Kesayangan David Beckham Dilelang Rp 7,7 Miliar
Reporter: Tempo.co
Editor: Wawan Priyanto
Sabtu, 27 Juni 2020 18:49 WIB
Aston Martin milik David Beckham (Thesun.co.uk)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - David Beckham dikenal sebagai sosok yang gemar otomotif. Salah satu mobil kesayangannya, Aston Martin V8 Volante, ditawarkan di situs jual beli mobil Autotrader.com dengan harga £445.000 atau Rp 7,7 miliar.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mobil, yang hanya diproduksi 78 buah di seluruh dunia ini, dibeli saat ia berada di puncak karirnya di Manchester United. Mobil ini sering dipakai Becks berkeliling London barat dengan istrinya Victoria.

Beckham memiliki Volante ini selama 15 tahun sebelum menjualnya pada tahun 2018. Awalnya, mobil menggunakan pelat nomor khusus DB1001, yang membuatnya gampang dikenali oleh penggemar dan paparazzi.

Mobil dengan warna merah ceri ini dilengkapi interior kulit berwarna krem, karpet tebal, dan elemen kayu walnut, serta mesin X Pack yang banyak dicari.

Aston Martin ini dilengkapi gearbox lima kecepatan manual dan tenaga 432 hp. Mobil V8 ini dapat mencapai kecepatan 0-60mph hanya dalam 5,2 detik. Kecepatan tertinggi 168mph.

'Golden Balls' sangat mencintai Aston Martin-nya. Ketika dia pindah ke Real Madrid pada 2003, dia mengirimnya ke Spanyol. Meski sudah digunakan bertahun-tahun, mobil ini baru mencapai 38.100 mil, dan dipamerkan di London Classic Car Show pada bulan Februari.

"Volante AMV8 ini adalah klasik yang cantik, jadi saya tidak heran dia memegangnya begitu lama," kata juru bicara dan pakar mobil AutoTrader Rory Reid kepada The Sun, 25 Juni 2020.

“Kami tahu David Beckham adalah seorang penggemar mobil, yang memiliki mobil mulai dari Bentley, Rolls-Royces, dan tentu saja, Aston Martin."

"Menyenangkan mengetahui seseorang di depan umum sekarang dapat membeli mobil ini."

THE SUN

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi