David Beckham: Maserati MC20 adalah Mobil yang Sempurna
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 16 Desember 2021 18:00 WIB
Mantan bintang sepak bola asal Inggris, David Beckham, didaulat menjadi brand ambassador Maserati. (Maserati)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDavid Beckham beberapa waktu lalu telah resmi dipilih sebagai brand ambassador produsen mobil mewah Maserati. Kali ini legenda sepak bola Inggris itu terlihat sedang menggunakan Maserati MC20 di Sirkuit Moderna.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Aksinya di balik kemudi MC20 itu bisa dilihat di akun Youtube resmi Maserati. Dalam video berdurasi 58 detik tersebut, Beckham juga sempat mengatakan bahwa Maserati MC20 adalah mobil terbaik yang pernah ia kendarai.

“Luar biasa, sejauh ini salah satu mobil terbaik yang pernah saya kendarai. Anda tahu, untuk berkeliling di sini rasanya seperti saya berusia 16-17 tahun (lagi), saya hanya ingin berkeliling, berkeliling, saya tidak ingin berhenti,” kata Beckham.

Maserati MC20 dilaporkan telah menarik perhatian pecinta otomotif setelah resmi diluncurkan. Hal itu tak terlepas dari desain eksklusif dan mesin berkualitas. Supercar ini diketahui menggunakan mesin V6 twin-turbo 3.0 liter yang mampu mengeluarkan tenaga 621 hp.

Kendati kekuatan dan kecepetan mesinnya cukup tinggi, namun suara Maserati MC20 ini benar-benar senyap. Sehingga pengemudi nantinya mendapatkan kenyamanan saat mencicipi supercar tersebut.

“Saya sangat senang sebelumnya tentang Maserati MC20 milik saya yag sedang dibangun, dan saya juga menyadari bahwa berada di Miami adalah tempat yang sempurna. Mobil yang sempurna,” lanjut Beckham dalam video tersebut.

Baca: Akselerasi Maserati MC20 Telah Diuji, Bagaimana Kekuatan Mesinnya?

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi