Range Rover David Beckham Dimodif Rp 1,9 M, Dijual Separuhnya
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Minggu, 11 Maret 2018 17:07 WIB
Range Rover milik David Beckham dilelang. Sumber:thesun.co.uk
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Land Rover Range Rover Sports modifikasi milik David Beckham, pesepakbola dunia akan dilelang murah hanya £ 36.000 atau sekitar Rp 687 juta. Padahal mobil ini mengalami modifikasi yaitu dengan adanya layar televisi yang biasa digunakan dua anaknya, Brooklyn dan Romeo untuk main playstation.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tak hanya itu, David Beckham telah menghabiskan biaya £ 100.000 atau Rp 1,9 miliar untuk melakukan upgrade interior SUV termasuk layar TV kembar. Mobil Rangie 2007 ini memiliki jok berlapis kulit dengan jahitan tangan dan sound system berkualitas premium termasuk dilengkapi dengan plakat "Dirancang untuk David Beckham".

Baca: Brabus Rilis Model Jip Pesaing Berat Land Rover Defender

Modifikasi mobil Beckham ditangani Kahn Conversions, dan kini pemilik kedua saat ini ingin melepaskan SUV ini karena koleksinya sudah berlebihan. Saat ini, mobil ini berada di rumah lelang Classic Car Auction (CCA) yang akan mulai ditawarkan 23 Maret mendatang.

Range Rover milik David Beckham dilelang. Sumber:thesun.co.uk

Mobil ini memiliki plat nomor cantik "DB1001" Range Rover Sport yang telah menjelajah lebih dari 65.000 mil dan sudah jatuh ketangan ketiga.

SUV ini didukung oleh mesin V8 berkapasitas 4.2 liter yang menghasilkan sekitar 385bhp, memberi waktu 0-62mph mobil 7,2 detik dan kecepatan tertinggi sekitar 140 mph. Performa yang unggul dikompensasi dengan efisiensi bahan bakar yang buruk hanya 17.7mpg.

Baca: Land Rover Defender Klasik Dijual Kembali, Harga Rp2,7 M

Arwel Richards, spesialis mobil di CCA, mengatakan: "Pelelangan kami menawarkan kesempatan untuk memiliki Range Rover yang menakjubkan ini dengan asal-usul yang sempurna. Apalagi barang David Beckham banyak diincar kolektor."

THE SUN

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi