Land Rover Classic Hadirkan Tenda untuk Classic Defender
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 2 Januari 2024 14:23 WIB
Land Rover Classic - Classic Defender. (Foto: Land Rover)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaLand Rover Classic suguhkan beberapa komponen dan aksesori untuk mendandani Classic Defender, Kurasi komponennya terbilang mumpuni untuk tampil lebih berbeda ketika melaju di jalan raya serta aksesori penunjang adventure lebih menyenangkan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun Classic Defender merupakan divisi resmi heritage bagi Land Rover untuk sodorkan inovasi Expedition Camper by Land Rover Classic, lengkap dengan beragam perkakas dan komponen konversinya.

Paling menarik adalah desain terbaru roof tent yang bekerjasama dengan TentBox untuk Classic Defender yang siap dihadirkan tahun 2024.

Land Rover Classic - Classic Defender dihadirkan tenda dari TentBox untuk tahun 2024. (Foto: Land Rover)

Expedition Camper ini bergabung dengan empat kendaraan lansiran Classic Defender lainnya, termasuk Black Pack 100 Hard Top, 90 Station Wagon dan dua Classic Land Rover Trophy support truck.

“Di Expedition Camper, tim telah menciptakan kendaraan menakjubkan yang menampilkan kemampuan petualangan Classic Defender yang ikonik. Di samping kendaraan ini, terdapat tampilan yang mengesankan dari suku cadang dan aksesori asli Land Rover Classic resmi kami, yang dipasang pada berbagai Classic Defender yang berbeda, semuanya dengan tampilan individual yang sesuai dengan selera berbeda,” ujar Glen Kelly selaku Head of Parts and Accessories Land Rover Classic. 

Land Rover Classic - Classic Defender. (Foto: Land Rover)

Glen Kelly menambahkan, “Kami terus-menerus bereaksi terhadap permintaan pelanggan akan barang berkualitas OEM di pasar aftermarket, dan merekayasa serta menyediakan suku cadang dan aksesori kami dengan standar tertinggi. Baik The Ply Guys maupun TentBox adalah mitra ideal karena keduanya jelas-jelas memiliki komitmen yang sama terhadap kualitas, dan menyukai Classic Defender seperti halnya pelanggan kami.”

Expedition Camper dari Land Rover Classic menghadirkan beberapa produk baru yang tersedia melalui katalog suku cadang dan aksesori Classic yang ekstensif – semuanya dirancang untuk menjadikan Classic Defender sebagai pendamping yang sempurna untuk perjalanan darat. Ini menggabungkan konversi interior yang disetujui dan dipesan lebih dahulu dari spesialis, The Ply Guys, dan koleksi tambahan eksterior asli resmi yang dikuratori bersama dengan pemasangan tenda atap baru dari para ahlinya TentBox.

Pilihan Editor: Land Rover Defender 130 untuk British Red Cross

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi