Land Rover Defender 130 untuk British Red Cross
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 11 Mei 2023 14:05 WIB
Sedianya kendaraan medis ini akan memberikan pelayanan di wilayah North Wales. (Foto: Land Rover)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaLand Rover Defender 130 yang sudah dikonversi sebagai kendaraan medis, akan didonasikan ke British Red Cross sebagai bagian dari penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II Platinum Jubilee. Sedianya kendaraan medis ini akan memberikan pelayanan di wilayah North Wales.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kendaraan medis yang dibuat hanya satu-satunya ini akan memberikan pelayanan masyarakat di kawasan pegunungan Snowdonia, Lleyn Peninsula, dan Isle of Anglesey.

Bekerja sama dengan British Red Cross, yang mana Ratu Elizabeth II telah menjadi pelindungnya lebih dari 70 tahun, Defender 130 telah dipersiapkan oleh brand mewah Jaguar Land Rover untuk disematkan fitur komunikasi canggih.

Fitur terbaik dihadirkan di Land Rover Defender 130 British Red Cross untuk menjangkau daerah terpencil dan jaringan komunikasi 4G. (Foto: Land Rover)

Wales menempati peringkat wilayah terburuk kedua di Inggris Raya untuk jangkauan data 4G di daerah pedesaan. Kemampuan Defender untuk tetap terhubung akan sangat penting di sepanjang pesisir pantai, medan pegunungan, dan lokasi terpencil di wilayah tersebut.

Sistem tenaga surya di atap akan mengisi baterai tambahan untuk memberi daya pada aksesori saat mesin tidak bekerja sehingga kendaraan dapat tetap terhubung lebih lama.

Ruang penyimpanan lebih lanjut yang berharga telah dibuat dengan menghilangkan kursi baris ketiga Defender 130. Sistem laci yang terpasang akan memungkinkan tim untuk mengangkut peralatan seperti selimut, makanan, dan perlengkapan P3K, yang berarti kendaraan akan dilengkapi dengan baik untuk menanggapi berbagai keadaan darurat seperti badai, banjir, kebakaran, dan kondisi musim dingin.

Dibuat hanya satu unit sebagai penghormatan terhadap Her Majesty Queen Elizabeth II sebagai pelindung British Red Cross selama 70 tahun. (Foto: Land Rover)

Sarung jok anti-bakteri dan senter listrik yang dapat diisi ulang. Sementara pemanas air internal akan memungkinkan Palang Merah Inggris menyediakan minuman panas di saat krisis.

Pilihan Editor: Land Rover Defender 130 Outbound, Berpetualang Tetap Mewah

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi