Pesona Memikat di Land Rover Defender 110 Sedona Edition
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 11 Mei 2024 15:00 WIB
Land Rover Defender 110 Sedona Edition berkelir merah tua. (Foto: Land Rover)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPesona Land Rover Defender terbaru memang sangat menyita perhatian para pengagum SUV. Bahkan jelang tutup semester, brand asal Inggris ini menyodorkan Land Rover Defender 110 Sedona Edition.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dihadirkannya Land Rover Defender 110 Sedona Edition menjadikan petualangan yang lebih mewah dan nyaman digabungkan dengan Signature Interior Pack terbaru untuk konsumen Defender 130. 

Bahkan ada Captain Chairs Pack yang lebih mewah lagi. Opsi tempat duduk baru untuk baris kedua meningkatkan pengalaman penumpang dengan dua kursi mewah individual, dilengkapi sandaran tangan di kedua sisi dan sandaran kepala bersayap yang nyaman, dipisahkan oleh lorong yang memberikan akses mudah ke baris ketiga.

Kabin Land Rover Defender 110 Sedona Edition. (Foto: Land Rover)

Visi Land Rover untuk Defender adalah  terus meningkatkan kendaraan hebat yang dapat dibawa kemana saja dan melakukan apa saja. Pengenalan Sedona Edition terbaru, opsi interior yang ditingkatkan, dan mesin diesel Defender paling bertenaga membuat konsumen kini memiliki lebih banyak pilihan daripada sebelumnya.

Captain Seat di Defender 130, hingga pilihan jok untuk tujuh orang kini dapat melakukan perjalanan dengan lebih nyaman baik dalam petualangan epik maupun ekspedisi lokal.

Salah satu pilihan yakni bodi Land Rover Defender 110 Sedona Red dilengkapi Extended Black Pack, dengan skrip Narvik Black Defender, gril depan dan skid plate ditambah pelek Gloss Black 22 inci dan penutup roda cadangan sewarna bodi – kombinasi eksklusif untuk edisi baru ini. Warna Sedona Red pertama kali terlihat pada Defender 130 dan Defender 110 Sedona Edition akan ditawarkan hanya untuk satu tahun.

Land Rover Defender 110 Sedona Edition tersedia hanya dalam setahun. (Foto: Land Rover)

Berdasarkan spesifikasi tinggi Defender X-Dynamic HSE, interior Sedona Edition tersedia dengan jok Kulit Ebony Windsor dan Kvadrat  untuk pertama kalinya.

Defender kini telah memperkenalkan peningkatan bertenaga pada jajaran diesel dengan diperkenalkannya mesin D350 baru secara global, menggantikan mesin pendahulu D300.

Miliki tenaga 350PS – peningkatan sebesar 50PS – dan torsi lebih besar (peningkatan 50Nm menjadi 700Nm), Defender menjadi lebih menarik dari sebelumnya dengan fleksibilitas yang lebih besar dan respons yang lebih cepat, yang berarti segalanya mulai dari menyalip hingga menderek menjadi lebih mudah dari sebelumnya. 

Pilihan Editor: Land Rover Classic Hadirkan Tenda untuk Classic Defender

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi