David Beckham Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Maserati
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 13 April 2021 15:39 WIB
Mantan bintang sepak bola asal Inggris, David Beckham, didaulat menjadi brand ambassador Maserati. (Maserati)

GOOTO, Jakarta - Pabrikan mobil mewah dari Italia, Maserati, resmi menunjuk legenda sepakbola David Beckham sebagai brand ambassador. Sebagai sosok ikon olahraga dunia, dermawan, pebisnis dan juga perintis mode gaya fashion terkenal di dunia, ia dinilai tepat untuk mewakili cita-cita perusahaan.

Maserati tengah memasuki era baru dunia otomotif sekaligus juga telah banyak melakukan inovasi dalam satu abad belakangan ini. Hal ini mendorong pandangan dunia tentang otomotif telah berubah.

Chief Marketing Officer Maserati, Paolo Tubito, menyebut Maserati kini didorong untuk terus maju dan menjadi inovatif di tengah era baru dunia otomotif.

“Merek ini bergerak maju, membuka Era baru. Maserati didorong untuk menantang status quo menjadi inovatif secara alami, didukung oleh semangat, dan desain yang unik," kata Tubito dalam keterangan resmi, 12 April 2021.

Menurut Tubito, David Beckham merupakan sosok yang mampu untuk mendobrak batasan serta dapat mendorong kemajuan Maserati untuk ke garis depan dalam perkembangan otomotif di era abad 21 ini.

"Kemitraan dengan David adalah perwujudan dari semua nilai ini,” ujar dia. 

Sementara Legenda Manchester United yang pernah memperkuat Real Madrid, LA Galaxy, AC Mila, dan Paris Saint Germain itu merasa senang telah memulai kerja sama dengan Maserati. Baginya ini sebagai berbentuk penghargaan untuknya atas inovasi dan desain terbaik dari Maserati.

"Saya berharap dapat bekerja sama dengan Maserati pada saat yang sangat penting dalam sejarah mereka dan melanjutkan pertumbuhan mereka dalam skala global,” ujarnya.

Kerja sama Maserati dengan David Beckham ditampilkan dalam sebuah film pendek di akun resmi YouTube Maserati. Film tersebut menampilkan sosok Beckham yang mengemudi dengan berani, bersenang-senang dan melakukan hal yang tak terduga. Ia mengemudikan SUV performa terbaik dari Maserati yakni Levante Trofeo.

HIDAYAT SALAM

Baca juga: Maserati Ghibli Hybrid Bakal Meluncur Tahun Ini

#Maserati
#David Beckham
#Maserati Levante
#Levante Trofeo
#SUV
#Manchester United
#AC Milan

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi