Maserati Grecale Folgare Pertegas Tekad Elektrifikasi Brand italia
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 22 April 2023 11:01 WIB
Mobil listrik 100 persen bertenaga baterai Maserati Grecale Folgare. (Foto: Maserati)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBrand asal Italia yang sudah siap untuk era elektrifikasi, Maserati Grecale Folgare, ditegaskan di Auto Shanghai 2023. Manufaktur berlambang trisula ini memperkenalkan kreasi mobil listriknya yang menjadi gerbang Maserati bermain di 100 persen tenaga listrik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tak sekadar inovasi yang dikedepankan, namun juga latar belakang Maserati sebagai brand mewah tetap disuguhkan dengan andalkan material terbaik. Maserati Grecale Folgare ini memperkuat pondasinya di Cina, karena memang negeri Tirai Bambu ini sudah memastikan bahwa masa depan elektrifikasi berawal di sini.

Maserati Grecale Folgare berikan kemewahan terbaik di kabin. (Foto: Maserati)

Maserati Grecale Folgare dikemas sebagai SUV merepresentasikan inovasi, kemewahan, fungsi keindahan dan visi yang memadukan masa lalu dan masa depan dengan nama Maserati yang tak tertandingi.

Elektridikasi akan menjadi bagian penting strategi Maserati di masa depan dengan komitmen memulai memproduksi mobil elektrifikasi pada tahun 2025 dan 100 persen mobil listrik pada tahun 2030. merupakan rencana ambisius Maserati untuk lebih menyambut dunia elektrifikasi.

Maserati Grecale Folgare merupakan perpaduan inovasi dan warisan budaya kemewahan khas Italia. (Foto: Maserati)

“Kami merayakan kehadiran Maserati Grecale Folgore, rencana elektrifikasi yang telah menjadi kenyataan dan siap membuka jalan di era revolusioner ini. Saya sangat senang berada di sini di Shanghai, yang tidak hanya merupakan pameran internasional tetapi juga platform global untuk inovasi dan tempat yang ideal untuk mengungkap model listrik pertama dalam sejarah Maserati,” ujar Maserati CEO Davide Grasso.

Pilihan Editor: 2 Model Konsep Toyota bZ akan Hadir Tahun 2024 di Cina

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi