Simak Perangkat Mobil James Bond Aston Martin DB5 Terbaru
Reporter: Bisnis.com
Editor: Jobpie Sugiharto
Selasa, 7 Juli 2020 11:05 WIB
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mobil James Bond merek Aston Martin DB5 Goldfinger Continuation segera dikirim ke pelanggan setelah kelar diberi sentuhan akhir pekan lalu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

DB5 Goldfinger Continuation adalah mobil sport legendaris Aston Martin. Ia terlahir kembali melalui program reproduksi yang melibatkan pembuat film Bond, EON Productions.

Marek Reichman, Chief Creative Officer Aston Martin Lagonda, menyebut DB5 adalah mobil yang paling terkenal di dunia berdasarkan hubungannya selama lebih dari 50 tahun dengan James Bond.

"Untuk melihat mobil pelanggan pertama selesai, dan menyadari bahwa ini adalah DB5 baru pertama yang kami bangun lebih dari setengah abad, benar-benar suatu momentum," ujarnya dalam keterangan pers yang dikutip Bisnis.com pada Senin malam lalu, 6 Juli 2020.

Tokoh film agen rahasia James Bond pertama kali mengendarai Aston Martin tersebut dalam film Goldfinger pada 1964.

Sekarang, 55 tahun setelah itu, DB5 terbaru diluncurkan dengan elegan dari jalur produksi di basis manufaktur global Aston Martin di Newport Pagnell, Buckinghamshire, Inggris.

Berikut daftar perangkat yang terinspirasi James Bond:

Eksterior- Sistem pengiriman layar asap belakang- Sistem pengiriman slick oli simulasi belakang- Pelat nomor putar depan dan belakang (plat tiga)- Simulasi senapan mesin depan kembar- Pelindung belakang yang tahan peluru- Memukul mundur domba jantan di depan dan belakang- Simulasi ban slasher- Panel atap kursi penumpang yang dapat dilepas (peralatan opsional)

Interior- Simulasi peta pelacak layar radar- Telepon di pintu pengemudi- Tombol aktuator kenop gigi- Switchgear yang terpasang di sandaran tangan dan konsol tengah- Baki senjata / tempat penyimpanan tersembunyi di bawah kursi- Remote control untuk aktivasi gadget.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi