Jambore Mercedes-Benz Club Indonesia
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 19 September 2008 00:10 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: Ternyata bukan hanya pramuka yang punya jambore. Mercedes-Benz Club Indonesia juga punya tradisi kumpul-kumpul yang diberi nama jambore. Tahun ini Mercedes-Benz Club Indonesia kembali menggelar Jambore ke-III yang dilangsungkan di area Gelora Bung Karno, 29-30 November 2008 mendatang.

Kegiatan Jambore ini merupakan jadwal rutin Mercedes-Benz Club Indonesia, untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan seluruh klub pencinta Mercedes-Benz di Indonesia. Saat ini Mercedes-Benz Club Indonesia yang telah tercatat resmi di Stuttgart menaungi 25 klub pencinta Mercedes-Benz di seluruh Indonesia, dengan jumlah anggota lebih dari 1.000 anggota aktif dan sekitar 1.700 mobil.

Sebagai tuan rumah di Jakarta yaitu: Mercedes-Benz Classic Club Indonesia, Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia, Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia, Mercedes-Benz W201 Club Indonesia, Mercedes-Benz W202 Club Indonesia, Mercedes Jeep Indonesia serta Mercedes-Benz SL Club Indonesia.

Tema yang diusung untuk tahun ini adalah "Blue Sky with The Star" dipilih sebagai tagline untuk mencerminkan keragaman dan pelestarian terutama dalam hal perawatan kendaraan itu sendiri.

Jambore ini akan diikuti mobil-mobil Mercedes-Benz produksi tahun 1950-an sampai 1990-an. Berbagai kegiatan sudah disiapkan antara lain temu komunitas, pameran kendaraan, pengujian emisi, kompetisi mobil favorit, bursa mobil dan bursa suku cadang. RJ

#Otomotif

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi