GM Ungkap Harga Mobil Buick Envision 2021
Reporter: Terjemahan
Editor: Jobpie Sugiharto
Minggu, 26 Juli 2020 21:06 WIB
Interior mobil Buick Envision 2021 yang akan diluncurkan di AS. FOTO: motor1.com

GOOTO.COM, Jakarta - Mobil Buick Envision 2021 buatan GM (General Motors) akan diluncurkan secara resmi beberapa bulan lagi.

Otoritas GM yang pertama memunculkan petunjuk tentang harga awal Buick Envision 2021 bahwa akan ada empat level trim yang tersedia untuk pasar AS.

Model dasar tersebut disebut hanya ada di Envision, kemudian Buick Envision Preferred dan selanjutnya Envision Essence.

Harga belum ada kabar resmi tapi sumber motor1.com mengatakan bahwa basis Envision mulai dari 34 ribu Dolar AS dengan preorder dan peluncuran awal yang berfokus pada tiga level trim lainnya. All-wheel-drive juga akan menjadi opsi pada semua trim.

Sejak revisi terbaru pada 2019 untuk pasar Amerika Serikat, mobil Buick Envision telah mengalami beberapa perubahan drastis.

Eksteriornya lebih ramping dan lebih modis kemudian sejumlah besar penyesuaian interior dan mekanik. Sedangkan detailnya sangat langka saat ini.

Menurut berita yang dirilis motor1.com, diyakini Envision untuk Amerika Utara akan identik dengan Envision S untuk pasar Cina.

Mobil Buick Envision 2021 yang serba baru ini berbagi platform E2 yang sama dengan Cadillac XT4 dan akan mengemas sebuah pabrik empat silinder 2.0 liter turbocharged yang terhubung dengan 9 kecepatan otomatis.

Tenaga mobil Buick itu diperkirakan mencapai 230 tenaga kuda (171 kW) dan torsi 258 pon-kaki (350 Nm). GM memiliki kendaraan yang dirakit di pabrik Jinqiao di Shanghai, Cina, untuk penjualan domestik dan ekspor ke Amerika Utara.

#GM
#Mobil

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi