Cegah Covid-19, Suzuki Bikin Program Fogging Disinfektan 1.000 Angkot Jak Lingko
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Selasa, 1 September 2020 22:20 WIB
Angkot Suzuki. (Suzuki)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Di masa adaptasi kebiasaan baru pandemi Covid-19 masyarakat mulai beraktivitas kembali. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan fogging disinfektan terhadap 1.101 unit angkot (angkutan kota) di Jakarta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Fogging disinfektan ini dilakukan bekerjasama dengan Koperasi Wahana Kalpika (KWK), Dinas Perhubungan, dan dealer Sejahtera Buana Trada (SBT).

“Kami sangat peduli terhadap kesehatan dan kenyamanan masyarakat. Terlebih lagi, 95 persen angkot Jak Lingko adalah mobil Suzuki," kata Abdi Arpan, Head of Group Public Transportation PT Suzuki, dalam siaran pers hari ini, Selasa, 1 September 2020.

Seremonial kegiatan tersebut dilakukan dengan melakukan fogging angkot Jak Lingko di kantor KWK Wilayah Utara, Jakarta Utara, pada 25 Agustus 2020.

Dalam acara tersebut hadir perwakilan Suzuki yakni Abdi Arpan, Koordinator Sales Manager dealer SBT Santoso, perwakilan Dinas Perhubungan Jakarta Utara Umar Asgaf, Ketua Umum KWK DKI Jakarta Taufik Azhar, dan perwakilan pengemudi angkot DKI Jakarta.

Kegiatan fogging disinfektan ini akan dilakukan selama 30 hari sejak 25 Agustus lalu.

Angkot yang berada di bawah naungan KWK yang terbagi menjadi 5 wilayah; Selatan, Barat, utara, Timur I, dan Timur II. Fogging disinfektan dilakukan dengan koordinasi masing-masing Ketua Wilayah dan supir angkot dengan jadwal yang sudah ditentukan.

“Kami berterima kasih kepada KWK Jak Lingko, dealer SBT, Dinas Perhubungan, serta teman-teman pengemudi angkot atas kerja sama dan keikutsertaan dalam kegiatan ini,” ucap Abdi dari Suzuki. 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi