Pandemi Corona, Hino Luncurkan Layanan 3S di Tokopedia
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 7 Oktober 2020 19:26 WIB
Mekanik Hino sedang mengecek truk Hino. (HMSI)

TEMPO.CO, JakartaPT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan fasilitas Service Kendaraan melalui Tokopedia di Hino Official Store. Peluncuran fasilitas servis di Tokopedia membuat layanan Hino di market place ini semakin lengkap, dengan memberikan kemudahaan konsumen untuk Sales, Service & Spare part atau layanan 3S. “Kami terus memperkuat jaringan penjualan dan layanan aftersales. Tak hanya untuk menjangkau konsumen lebih luas, juga mempermudah akses seiring perkembangan teknologi terkini berbasis digital,” kata Chief Operating Office (COO) HMSI Santiko Wardoyo dalam keterangan resmi, 6 Oktober 2020. 

Santiko menjelaskan bahwa untuk pemesanan servis kendaraan Hino secara online di Tokopedia, konsumen cukup kunjungi Hino Official Store di Tokopedia melalui halaman khusus https://www.tokopedia.com/discovery/hino. Selanjutnya memilih area lokasi yang diinginkan, kemudian pilih dealer yang ada di area tersebut. Langkah berikutnya adalah konsumen menentukan jenis servis sesuai kebutuhannya saat itu. Selanjutnya klik "Pre Order / Pesan Sekarang" dan masukkan ke keranjang belanjaan. Jika pembayaran sudah diselesaikan, maka selanjutnya pihak diler resmi Hino akan menghubungi untuk mengatur jadwal servis kendaraan. Untuk dealer Hino sendiri yang tersedia dalam Hino Official Store di Tokopedia sudah melayani dari Aceh hingga Papua. Untuk itu konsumen tidak perlu khawatir dengan lokasi servis kendaraan karena saat ini, karena Hino memiliki 179 jaringan outlet yang siap membantu konsumen dimanapun.

Dalam rangka peluncuran fasilitas servis di Hino Official Store Tokopedia, HMSI memberikan promo menarik bagi konsumen yang bertransaksi via Tokopedia yaitu Promo Service Campaign Ganti Oli mendapatkan Free Souvenir, diskon hingga Rp 4,5 juta, dan Cashback Ovo Point hingga Rp 300 ribu. Selain promo servis, HMSI juga turut memperpanjang promo penjualan Spare Parts di tokopedia berupa diskon Spare Parts 25 persen, Free Ongkir Diskon hingga Rp 4,5 juta, Cashback Ovo Point hingga Rp 300 ribu.

Hino gencar membuka layanan secara online sejak pandemi virus corona baru (Covid-19) mewabah. Sebelumnya, Hino meluncurkan Offical Store di Tokopedia pada tanggal 1 Juli 2020. Official store ini melayani penjualan unit Hino secara online. Hino kemudian melengkapi layanan penjualan secara virtual ini dengan meluncurkan fasilitas pembelian suku cadang di Hino Official Store Tokopedia pada 1 September 2020.

#Hino
#Tokopedia
#COVID-19

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi