Pickup Nissan Navara Terbaru Lebih 'Wah' dengan Fitur Teknologi Mutakhir
Reporter: Bisnis.com
Editor: Jobpie Sugiharto
Kamis, 12 November 2020 13:25 WIB
Nissan Navara terbaru meluncur 5 November 2020. (Nissan)
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Nissan Motor melakukan penyegaran untuk pickup Nissan Navara yang hadir dengan peningkatan keamanan, kenyamanan, dan teknologi terkini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ashwani Gupta, Chief operating Officer Nissan, menuturkan bahwa Nissan Navara baru akan hadir dengan banyak teknologi terbaik di kelasnya, termasuk serangkaian fitur Nissan Intelligent Mobility dan sistem keselamatan.

“Kami mengemas model baru dengan satu set lengkap teknologi canggih untuk memastikan peningkatan kinerja dinamis on-road dan off-road,” ujarnya dikutip dari laman resmi Nissan Global hari ini, Kamis, 12 November 2020.

Nissan Navara, yang dikenal dengan Nissan Frontier di Meksiko dan Amerika Selatan, disemati teknologi Intelligent Forward Collision Warning untuk memantau kendaraan lain di depan guna mengurangi risiko kecelakaan.

Sementara itu, Intelligent Emergency Braking atau pengereman darurat cerdas akan mengaktifkan rem untuk menghindari tabrakan. Sistem ini juga mampu mengurangi stress para pengemudi saat menghadapi kemacetan jalan raya.

Teknologi selanjutnya adalah Intelligent Around View Monitor. Fitur ini menggunakan empat kamera untuk membantu pengemudi melihat orang dan mobil di sekitar. Ini membuat pengemudi lebih mudah untuk memarkir atau memosisikan kendaraan secara paralel.

Kemampuan lain dari fitur Nissan Navara terbaru adalah monitor off-road. Sistem ini memungkinkan mobil memeriksa rintangan di sekitar saat melaju dengan kecepatan rendah dan dalam mode penggerak empat roda.

Dari tampilan luar, Navara baru menampilkan bahasa desain yang tidak bisa terpecahkan. Nissan juga memperkenalkan eksterior baru yang berani, sekaligus bergaya dengan elemen ekstrem.

"Navara baru memiliki tampilan yang sangat mudah dikenali," ujar Ken Lee, Direktur Desain Senior Pick-Up dan SUV Nissan.

Nissan untuk pertama kalinya akan menawarkan Nissan Nevada varian grade PRO-4X, tipe bagi pecinta petualangan dan pelancong.

Varian ini hadir dengan tampilan atletis, emblem hitam, bumper depan beraksen oranye, gril hitam, pelek hitam 17 inci, dan ban untuk segala medan.

Nissan Navara terbaru akan mulai dijual di Thailand pada Desember 2020, sementara pasar lainnya akan menyusul.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi