Yamaha Bikin Festival Online untuk Pelajar, Apakah itu?
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Jumat, 15 Januari 2021 15:51 WIB
Yamaha.com

GOOTO.COM, JakartaYamaha mendukung event Festival Ayo Membaca (FAM) yang digelar secara virtual atau online mulai 11 Januari-2 Februari 2021.

Dibuka untuk berbagai area khususnya Jawa Tengah, Festival Ayo Membaca (FAM) untuk mendorong semangat generasi muda untuk terus memacu kreatifitas.

Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY bersama Solopos Group menyorongkan tema “Ekonomi dan Keuangan Digital Menuju Indonesia Maju.”

”Kami berpartisipasi dalam event ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kaum muda," kata Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY hari ini, Jumat, 15 Januari 2021.

Berbagai kegiatan menarik diadalkan dalam rangkaian Festival Ayo Membaca (FAM) yang disokong Yamaha tersebut, seperti Lomba Cerdas Cermat (LCC) virtual, lomba menulis artikel, dan lomba video kampanye.

Panitia penyelenggara festival online dan Yamaha mengajak pelajar SMA/SMK dan sederajat untuk mendaftar agar dapat mengikuti festival tahunan ke-4 ini. 

Johannes BMS semangat berkembang dengan kemajuan teknologi sejalan dengan produk Yamaha GEAR 125. Motor matik multiguna ini memiliki fitur dan teknologi modern yang sangat cocok untuk anak muda.

#Yamaha
#Yamaha WR155
#Sepeda Motor
#Motor
#Festival Online
#Festival

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi