Lancer EX, Best Medium Sedan Autobild Award
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 9 November 2008 01:34 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: Mitsubishi Lancer EX meraih penghargaan sebagai Best Medium Sedan dalam ajang Autobild Indonesia Awards 2008. Ini merupakan penghargaan kedua Lancer EX sepanjang tahun ini. Sebelumnya sepupu Lancer Evolution X ini mendapat penghargaan di Indonesia International Moor Show (IIMS) 2008, Juni lalu, juga di kategori Best Medium Sedan.

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, selaku pemegang merek kenadaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), juga mendapat penghargaan lain. Andalan Mitsubishi di segmen doubel-cabin, Mitsubishi Strada Trition, terpilih sebagai Best Double Cab.

Strada Triton telah memimpin pasar Pick Up 4x4 dengan pangsa pasar di atas 50% sejak peluncuran perdananya bulan Mei 2007. Dimulai dengan tipe GLS, disusul tipe GLX dan melengkapi masa transisinya dari model Strada ke model Strada Triton dengan peluncuran Strada Triton Exceed pada bulan Mei 2008.

Strada Triton menyumbangkan penjualan yang baik pada segmen ini dan berhasil membawa Mitsubishi ke posisi pertama penjualan nasional di segmen kendaraan niaga ringan dengan pangsa pasar 56.1% per Januari-September 2008. Bagi Strada Triton, ini adalah penghargaan keempat yang diterima sejak diperkenalkan tahun 2007 lalu.

Raju Febrian

#Otomotif
#Mitsubishi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi