Mazda Buka Dealer di Kelapa Gading  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 9 November 2008 01:36 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: PT. Mazda Motor Indonesia dan PT. Eurokars Surya Utama menambah jajaran dealernya di Jakarta dengan membuka Mazda Kelapa Gading, Sabtu (8/11). Mazda Kelapa Gading ini melengkapi dua dealer yang sudah ada sebelumnya yaitu Mazda Jakarta Barat dan Mazda Jakarta Selatan.

Yoshinori Nishihara, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia mengatakan penambahan dealer di Kelapa Gading ini dimaksudkan mengantisipasi tingginya angka penjualan di Jakarta. "Lebih dari 80% dari seluruh penjualan kendaraan penumpang Mazda seluruh Indonesia berada di Jakarta," kata Nishihara.

Penjualan Mazda memang meningkat cukup signifikan di tahun 200 ini. Sepanjang Januari sampai Oktober 2008, total penjualan Mazda naik 90% dibandingkan penjulan pada periode yang sama tahun lalu. Dengan diresmikannya Mazda Kelapa Gading, Mazda berharap melampaui target untuk tahun 2008.

Mazda Kelapa Gading yang berlokasi di Gading Auto Centre, Lantai dasar, Jalan Boulevard Bukit Gading Raya nomor 3A, 5&6 menawarkan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare Part) yang lengkap. Mazda Kelapa Gading merupakan kerjasama kedua Mazda dengan PT. Eurokars Surya Utama setelah Mazda Jakarta Selatan.

Kini, MMI total memiliki 12 dealer resmi di seluruh Indonesia yaitu di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Kelapa Gading, Surabaya, Bali, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Pekanbaru, Palembang, Medan, dan Makassar.

Raju Febrian

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi