Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Meluncur Hari Ini
Reporter: Tempo.co
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 30 April 2021 09:36 WIB
Toyota dan Daihatsu melakukan kolaborasi untuk meluncurkan produk baru, yakni Toyota Raize dan Daihatsu Rocky pada Rabu, 28 April 2021.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Duo kembar, Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, diluncurkan secara resmi di Indonesia hari ini, Jumat, 30 April 2021. Ini adalah produk kolaborasi kelima Toyota-Daihatsu yang dipasarkan di Indonesia. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

President of Daihatsu Motor Company, Soichiro Okudaira, dalam perkenalan kolaborasi ini pada 28 April 2021 mengklaim bahwa Daihatsu Rocky cukup terjangkau di kalangan masyarakat Tanah Air.

“Kami juga mengevaluasi fitur keamanan prefentif terbaru dari Daihatsu Rocky, yang diperkenalkan di Indonesia dengan harga terjangkau,” kata Soichiro secara virtual.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa Daihatsu Rocky akan diproduksi oleh PT. Astra Daihatsu Motor. Nantinya, mobil ini sudah bisa dipesan oleh masyarakat tanah air dalam dua hari mendatang.

Daihatsu Rocky. (Daihatsu)

“Daihatsu Rocky akan diproduksi di pabrik PT Astra Daihatsu Motor dan akan tersedia di outlet Daihatsu mulai tanggal 30 April 2021. Ini adalah komitmen kami untuk membuat Daihatsu menjadi brand yang paling dekat dengan pelanggan Indonesia sesuai dengan tagline global kami, ‘Daihatsu Sahabatku'," ujar dia.

Toyota Raize dan Daihatsu Rocky digadang-gadang memiliki harga kisaran Rp200 jutaan. Akan tetapi, hal itu belum bisa dibenarkan sebelum akhirnya pihak Toyota dan Daihatsu merilis harganya secara resmi.

Baca: Kolaborasi Toyota-Daihatsu Resmi Memperkenalkan Raize dan Rocky di Indonesia

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi