Komunitas Toyota Yaris TYCI Gelar Acara. Apa Itu?
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Rabu, 5 Mei 2021 14:18 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - Komunitas pengguna mobil Toyota Yaris atau Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Jabodetabek melakukan kegiatan sosial dengan anak yatim piatu.

Acara pecinta Toyota Yaris dihelat di Grand Ballroom Bigland Sentul Hotel & Convention Bogor, Jawa Barat, pada Minggu, 2 Mei 2021.

Febi Rosseva, Ketua Umum TYCI, mengatakan selain untuk mempererat silurahmi antarmember juga berbagi bersama 20 orang anak yatim piatu. Kegiatan diikuti 120 member TYCI dati chapter-chapter di Jabodetabek, banten, sukabumi, karawang, dan Bandung.

"TYCI tak lupa mengundang 20 orang anak yatim piatu untuk berbagi kebahagiaan bersama di bulan Ramadan," katanya seperti dikutip hari ini, Rabu, 5 Mei 2021.

Acara diadakan sesuai protokol Covid-19 dengan jumlah orang yang terbatas. Kegiatan ini juga didukung CIMB Niaga, gardaoto, GTRadial, NGK Spark Plugs, Auto2000, dan Agung Toyota.

Berdiri pada 2006, komunitas TYCI mempunyai 24 Chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 3.500 anggota pecinta Toyota Yaris.

BacaIndonesia Hanya Dapat Kuota 126 Unit Toyota GR Yaris 

HIDAYAT SALAM

#Yaris
#Toyota Yaris
#GR Yaris
#Toyota
#Komunitas
#Komunitas Mobil

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi