New Toyota Yaris Pertahankan Eksistensi
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 12 Mei 2023 06:23 WIB
Toyota Yaris GR Sport 2023 mendapat update eksterior. (Foto: Toyota Astra Motor)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaToyota Yaris mendapat penyempurnaan di sektor eksterior dan interior, diumumkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada 10 Mei. Adanya perubahan di beberapa bagian ini sebagai mempertahankan eksistensi hatchback yang sejak tahun 2006 menjadi pilihan konsumen muda Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“New Toyota Yaris 2023 ini kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya yang memiliki jiwa muda serta ingin tampil beda dengan sebuah hatchback yang lincah, fun to drive serta memiliki tampilan yang kini jauh lebih sporty,” ujar Marketing Director PT Toyota Astra Motor Anton Jimmi Suwandy.

Perihal detailnya, melalui siaran rilis yang dikirimkan, Toyota Yaris terbaru ini mendapat sentuhan Black Grille Color dan ada pilihan two tone sebagai pelengkap warna yang ada sebelumnya.

Toyota Yaris GR Sport 2023 diberi tatanan interior. (Foto: Toyota Astra Motor)

Adapun warnanya mulai dari Super White II, Attitude Black Mica, dan Gray Mica. Pilihan two tone tersedia kombinasi Black + Super White II, Black + Red Mica Metallic, dan Black + Citrus Mica Metallic. Dijumpai pula tape Striped di bagian bodi.

Sedangkan untuk interior, dijumpai New Advanced Infotainment System yang bisa terkoneksi dengan smartphone. Layar head unit juga lebih besar dari sebelumnya 7 inci menjadi 9 inci.

Pengemudi dan penumpang juga kian nyaman berkat seat cover terbaru dengan perpaduan half fabric dan half leather sementara untuk varian tiga airbag. Jok full leather hanya ditemui di warian dengan tujuh airbag.

Kemudahan berkendara dipermudah melalui fitur Panoramic View Monitor, memastikan kendaraan tak tersentuh benda lain ketika berada di tempat sempit.

Kami kembali berikan improvement pada Yaris agar dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang terus berkembang, dan selalu memiliki jiwa muda dan tampil beda,” ujar Anton Jimmi Suwandy.

Pilihan Editor: 3 Unit Toyota GR Supra GT4 Edisi Khusus Perayaan Produksi ke-100 Diluncurkan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi