3 Unit Toyota GR Supra GT4 Edisi Khusus Perayaan Produksi ke-100 Diluncurkan
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 29 April 2023 05:55 WIB
Dihadirkan Toyota GR Supra GT4 100 Edition diproduksi 3 unit saja. (Foto: Toyota Gazoo Racing)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaToyota Gazoo Racing (TGR) terbilang sibuk memenuhi pesanan Toyota GR Supra GT4, dikabarkan semenjak diluncurkan Toyota pada bulan Maret 2020, produksinya telah mencapai 100 unit.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Penyebarannya cukup cepat dengan mulai dari Eropa dan dilanjutkan ke Amerika Utara pada bulan Agustus, kemudian pada tahun yang sama ladeni pesanan konsumen dari Jepang dan sekitar Asia pada bulan Oktober.

Toyota GR Supra GT4 capai 100 produksi. (Foto: Toyota)

Toyota GR Supra GT4 sepertinya mewakili para penggemar kecepatan yang menginginkan efisiensi dan beraroma balapan. Mobil ini cukup terbukti di dunia balap, menurut catatan tahun 2022 berhasil peroleh 79 kelas kejuaraan, 20 kemenangan, dan 207 podium di kelas GT4 di banyak negara, termasuk Super Taikyu Series di Jepang.

Saran dari konsumen juga dituruti oleh Toyota Gazoo Racing untuk penyempurnaan komponen dan mobil. berlanjut di kejuaraan balap tahun 2023, sejauh ini ada 27 unit Toyota GR Supra GT4 dijadwalkan ikut berbagai kejuaraan di Eropa, kemudian 20 unit di Amerika Utara, dan 12 di Asia termasuk Jepang.

Toyota GR Supra GT4 sepertinya mewakili para penggemar kecepatan yang menginginkan efisiensi dan beraroma balapan. (Toyota Gazoo Racing)

Sebagai perayaan produksi 100 unit, Toyota GR Supra GT4 dihadirkan versi edisi terbatas yakni Toyota GR Supra GT4 100 edition. Terlihat nyentrik dengan warna eksterior, rancang bangun bagian depan dibuat unik, dan ada logo disertai nomor edisi. Kabarnya hanya ada tiga unit diproduksi.

TGR terus mempromosikan produksi sportscar yang lebih baik. Toyota Gazoo Racing akan meningkatkan semangat balapannya, yang bertujuan hadirkan banyak senyuman dan banyak kegembiraan serta kesenangan serta sensasi kepada pelanggannya melalui motorsports dan manufaktur mobil sport.

Pilihan Editor: Toyota Supra GT4 Versi Balap Segera Mengaspal

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi