Komunitas Mobil Toyota Yaris Gelar Anniversary Ke-16 Tahun
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 19 Oktober 2022 09:39 WIB
Komunitas mobil TYCI gelar anniversary ke-16. (Foto: TYCI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKomunitas mobil Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) telah menggelar acara anniversary yang ke-16 tahun dan Jambore Yaris 2022 pada Sabtu, 15 Oktober 2022. Acara yang mengusung tema ‘Colorful New Story (We Support Go Green & Stop Global Warming)’ ini digelar di Meikarta District 1, Cikarang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada hari ulang tahunnya yang ke-16, sejumlah member TYCI melakukan penanaman pohon di area Meikarta secara simbolis. Langkah itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, sekaligus mendukung pengurangan emisi karbon di Indonesia.

Ada sebanyak 216 member TYCI yang hadir dalam agenda tersebut, di mana jumlah itu tersebar dari chapter di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera. Terhitung, ada 185 mobil Toyota Yaris yang datang ke acara tersebut, sedangkan 45 kendaraan lainnya bukan model Yaris.

“Pertama kegiatan ini adalah merayakan usia komunitas kami yang ke-16 tahun, juga kami ingin bersilaturahmi kembali secara erat dengan seluruh member TYCI yang hadir, mengajak mereka untuk semangat penuh warna menjalankan roda organisasi, intinya jiwa kebersamaan dan kekeluargaan,” ujar Ketua Umum TYCI Regi Ezra Putra.

Selain merayakan hari jadi TYCI, kegiatan ini juga menghadirkan acara ngobrol bareng bersama pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) Demas Agil. Selain itu terdapat pula perlombaan, salah satunya adalah Kontes Modifikasi Yaris.

Regi menjelaskan bahwa acara ulang tahun TYCI ini tak terlepas dari berbagai dukungan, salah satunya adalah PT. Toyota Astra Motor, Bridgestone Indonesia, TCD Asia Pacifik, Toyota Gazoo Racing Indonesia, Astrido Toyota, hingga Auto2000.

Baca Juga: Simak 14 Jenis Pelanggaran Lalu Lintas dan Dendanya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi