Pembalap Toyota Team Indonesia Haridarma Manoppo Juara ITCR Max 2021
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 7 Desember 2021 12:04 WIB
Pembalap TTI Haridarma Manoppo berhasil juarari ITCR Max. (Foto: TAM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manoppo berhasil meraih gelar juara ITCR Max 2021. Kepastian itu ia dapatkan setelah berhasil naik podium bersama rekan setimnya, Demas Agil, di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) seri ke-6 yang berlangsung di Sirkuit Sentul.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Melihat hal ini, Haridarma pun mengaku sangat bersyukur bisa meraih hasil maksimal di ITCR Max musim ini. Menurutnya, itu tak terlepas dari kerja keras tim dalam menemukan settingan terbaik sehinggga mobilnya tangguh dan dapat diandalkan.

“Toyota Yaris GR Sport yang mewarisi DNA motorsport Toyota Gazoo Racing sangat mendukung target saya untuk memberikan yang terbaik di setiap seri dan memastikan gelar juara nasional di Kejurnas ITCR Max ini,” kata Haridarma dalam rilis yang diterima Gooto.com.

Sementara itu, pada kelas ITCR 1.200, pembalap TTI Jordan Johan berhasil menyelesaikan musim perdananya di posisi tiga besar. Pada musim ini diketahui pembalap dengan nomor #9 itu mampu finis di peringkat ketiga.

Jordan menjelaskan bahwa dirinya senang TTI telah mendukungnya sejak awal musim dengan sangat baik. Dukungan itu diberikan TTI melalui sejumlah peningkatan yang dilakukan terhadap mobil Toyota Agya GR Sport miliknya.

“Merupakan sebuah kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi saya dapat meraih gelar juara ketiga di Kejurnas ITCR 1.200, pada musim perdana saya bersama tim TTI, kata pembalap TTI Jordan Johan.

Hasil positif yang diberikan oleh pembalap TTI ini akhirnya mendapatkan perhatian tersendiri bagi President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda. Dirinya turut mengucapkan selamat kepada pembalap TTI yang sukses memenangkan ITCR Max 2021.

Baca: Sukses Menangkan Seri 2, TTI Optimistis Raih Gelar Kejurnas Slalom 2021

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi