Ini Harga Kisaran Toyota Yaris Cross Buatan Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 15 Mei 2023 16:42 WIB
Toyota Yaris Cross HEV dibanderol dengan harga sekitar Rp 400 jutaan. (Foto: Toyota)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaToyota Yaris Cross menjadi pilihan baru bagi penggemar SUV perkotaan di Indonesia, diperkenalkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM), Senin, 15 Mei 2023. Dikabarkan rentang harganya mulai dari Rp 300 - 400 jutaan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun Toyota Yaris Cross ini dikemas dengan dua tipe yakni G dan S serta ada opsi paket GR Sport. Sedangkan powerunitnya ada versi hybrid dan mesin bakar. Perihal transmisinya juga diberikan pilihan CVT dan manual.

Yaris Cross akan bermain di medium SUV dengan porsi lima tempat duduk, dan dipastikan oleh Toyota Astra Motor tidak akan bersinggungan dengan produk yang sudah ditawarkan. Selain itu mesinnya bermain di empat silinder segaris berkapasitas 1.500 cc.  

Hadirnya Toyota Yaris Cross ini sebagai pilihan baru bagi konsumen yang menantikan solusi mobility, yang sebelumnya sudah ditawarkan Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid.

Kabin Toyota Yaris Cross HEV. (Foto: Toyota)

President Director Toyota Astra Motor, Hiroyuki Ueda mengatakan bahwa penggunan nama Yaris Cross menggunakan nama yang sudah dikenal. 

“Karena Yaris menunjukan sebagai compact car yg baik, bisa diterima kaum muda. Mobil ini berikan fun todrive, harga avordable, karena itu kami sengaja gunakan nama Yaris di produk terbaru kami,” ujar Hiroyuki Ueda.

All-New Yaris Cross merupakan salah satu pionir Medium SUV 5-seater Toyota untuk pasar Asia yang terus berkembang. Terdapat empat poin utama yang menjadi target pengembangannya, yaitu respons akselerasi yang kuat, keheningan kabin, konsumsi bensin yang efisien, dan ultra low emission. Prioritas Toyota adalah menggabungkan ke-4 aspek utama tersebut untuk memastikan pengalaman berkendara yang non-tiring dan stress-free di segala medan jalan.

Pilihan Editor: 65 Unit Toyota bZ4X Jadi Andalan Delegasi KTT ASEAN 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi