Gabriel dan Jonas, Honda Jazz Stars 2008  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 17 November 2008 15:44 WIB
Vivid Argarini (Pemimpin Redaksi Majalah Aneka Yess!), Gabriella Resti Taroeno, Yukhiro Aoshima (President Director PT HPM), Jonas Rivanno, dan Jonfis Fandy (Director Marketing & After Sales Service PT HPM) (dok. Honda)
TEMPO Interaktif, Jakarta: Gabriella Resti Taroeno dan Jonas Rivanno dinobatkan sebagai duta Honda Jazz dalam ajang Honda Jazz Stars2 Search (HJSS) 2008 di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta, Sabtu (15/11) malam.

"Sebagai Honda Jazz Stars, para anak muda ini sangat tepat mewakili citra Honda Jazz sendiri, tidak hanya memiliki tampilan fisik yang menarik tapi juga talenta dan potensi besar," kata Yukihiro Aoshima, President Director PT Honda Prospect Motor (PT HPM).

Pada ajang yang memasuki tahun kedua ini, babak final diikuti 30 peserta yang yang disaring dari 3.688 peserta dari 33 provinsi di Indonesia. Juri terdiri dari Yukhiro Aoshima (President Director PT HPM), Jonfis Fandy (Director Marketing and After Sales Service PT HPM), Vivid Argariani (pemimpin redaksi majalah Aneka Yess), Hengky Tandayu, Davina, dan VJ Cathy.

Runner-up pertama diraih Randy Pangalila dan Sarah Akzkah Saffanah sedangkan runner-up kedua Fajar Rizki Wanggai dan Fiona Fachru Nisa.

Ketiga pasangan ini mendapatkan kesempatan menjadi bintang Honda All New Jazz dalam berbagai kegiatan promosi yang dilakukan PT HPM selama dua tahun, mulai November 2008 sampai dengan November 2010.

Para pemenang juga akan melakukan roadshow untuk mempromosikan Honda All New Jazz di 6 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar.

"Ajang ini tidak hanya sekedar sebagai ajang pemilihan model, tetapi juga kami mengharapkan akan lahir bintang baru yang dapat mewakili citra Honda Jazz," tutup Jonfis Fandy.

HONDA JAZZ STARS 2008Putra: Jonas RivannoPutri: Gabriella Resti Taroeno

1st RUNNER UPPutra: Randy PangalilaPutri: Sarah Azka Saffanah

2nd RUNNER UPPutra: Fajar Rizki WanggaiPutri: Fiona Fachru Nisa

Raju Febrian

#Otomotif
#PT Honda Prospect Motor
#Jonfis Fandy

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi