Mercedes-Benz Gelar Dream Drive 2008
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 17 November 2008 17:29 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: Mencoba mobil Mercedes-Benz tentunya akan jadi pengalaman yang mengesankan. Tapi bagaimana jika Anda bisa mencoba semua model berlambang Si Bintang tersebut? Kesempatan itu diberikan Mercedes-Benz Indonesia yang akan menggelar Dream Drive 2008 di Senayan City, Jakarta, 19-23 November mendatang.

Dream Drive merupakan sebuah acara bertaraf international yang telah diadakan Mercedes-Benz di seluruh Asia. Pada acara ini Mercedes-Benz Indonesia akan menghadirkan semua line-upnya seperti B-Class, C-Class, E-Class, S-Class, R-Class, ML-Class. Semua mobil ini bisa dicoba langsung.

Produk-produk yang akan hadir pada Dream Drive ini merupakan unggulan Mercedes-Benz yang juga pemimpin pasar di segmennya masing-masing. Hingga bulan Oktober 2008, Mercedes-Benz mencatat pangsa pasar sebesar 67,5%. Raihan ini menggambarkan jumlah penjualan kendaraan Mercedes-Benz yang cukup menggembirakan yaitu sejumlah 2,110 unit hingga bulan Oktober 2008.

Dream Drive ini juga didukung oleh PT. Bank Central Asia Tbk. Untuk setiap pembelian E-Class melalui Program Kredit Kendaraan Bermotor BCA. Program tersebut memberikan kemudahan untuk memiliki Mercedes-Benz E 230 atau E 280 dengan bunga cicilan 0% selama 1 tahun dan bebas biaya asuransi juga bebas cicilan pertama. Termasuk dalam penawaran tersebut adalah hadiah Jam Eksklusif Mercedes-Benz untuk 23 orang pertama yang membeli E 230 dan Jam Elegan untuk 28 orang pertama yang membeli E 280.

Keuntungan membeli produk Mercedes-Benz semakin lengkap dengan program ISP (Integrated Service Program) dimana apabila membeli produk Mercedes-Benz dari jaringan dealer resmi Mercedes-Benz maka Mercedes-Benz Indonesia akan memberikan service gratis selama 3 tahun berturut-turut tanpa batasan kilometer.

Raju Febrian

#Otomotif
#Lenovo

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi