Servis Sehat Mitsubishi
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 26 November 2008 00:13 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), pemegang merek Mitsubishi di Indonesia menggelar program akhir tahun Service Campaign “SEHAT” 2008. Program Sehat (Servis Hemat) ini berlangsung tanggal 1 sampai 31 Desember 2008 mendatang.

Pada program layanan after sales Mitsubishi ini bertujuan membantu pemilik kendaraan Mitsubishi mempersiapkan kendaraannya menjelang liburan akhir tahun 2008, serta sebagai kelanjutan perawatan berkala setelah lebaran dua bulan lalu.

Syaratnya kendaraan Mitsubshi produksi tahun 2000 ke atas dan berlaku di seluruh bengkel resmi Mitsubishi di Indonesia. Mitsubishi memberikan diskon 20% untuk layanan perawatan berkala mulai dari 10.000 km s/d 100.000 km untuk semua jenis kendaraan dan paket spesial untuk kendaraan niaga untuk Tune Up + Brake, Tune up + Clutch dan Brake + Clutch.

Diskon 20% juga diberikan untuk pembelian spare part jenis tertentu. Mitsubishi memberikan Gratis General Check Up 20 item tertentu dan tambahan bonus langsung berupa hadiah menarik khusus bagi konsumen yang melakukan service Colt Diesel dan Fuso.

Program yang didukung 110 bengkel resmi Mitsubishi ini, diharapkan bisa membantu mempersiapkan kendaraannya menyambut libur natal dan tahun baru.

Raju Febrian

#Otomotif
#Mitsubishi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi