Ford Tampilkan Ranger MAX  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 1 Desember 2008 23:52 WIB

TEMPO Interaktif, Bangkok: Ford menampilkan truk double cabin terbarunya Ford Ranger MAX pada ajang Thailand International Motor Expo (TIME) 2008, akhir pekan kemarin.

Banyak perubahan dilakukan pada Ranger baru ini. Tampilan Ford Ranger Max terlihat kekar, berotot, dengan dimensi yang sedikit lebih besar dari Ranger model sebelumnya.

"Kita tahu Ranger adalah kendaraan yang tangguh dan kuat di segala medan dan Ranger MAX memenuhi semua kriteria itu. Ranger MAX tidak mengikuti tren truk double kabin, tapi memiliki arah style baru untuk segmen truk compact," kata Chief Designer Ford Ranger, Max Paul Gibson.

Ford Ranger Max dirancang oleh tim desain dari Ford Thailand dan Ford Australia yang menjadi basis untuk Ford Asia Pasific dan Afrika.

Gibson berjanji Ranger MAX ini tak hanya bagus dalam tampilan tapi juga kemampuannya akan memuaskan penggemar truk. Sayangnya tidak disebutkan detail perubahan pada Ford MAX. Yang sempat disinggung hanyalah soal perubahan febder depan berbentuk hexagon-shaped.

Untuk ban Ranger MAX menggunakan ban berukuran 285/60 R18 dengan alloy wheel enam palang. Sementara fitur menarik adalah penutup bagasi yang bisa dioperasikan secara elektronis.

Autoblog | Raju Febrian

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi