Toyota Tundra TRD Pro 2022 Pakai Suspensi Belakang Coil-Spring, Simak Detilnya
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Rabu, 11 Agustus 2021 11:22 WIB
Toyota Tundra 2022. topgear.com.ph
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaToyota akhirnya mengkonfirmasi dengan gambar teaser di bahwa Toyota Tundra TRD Pro 2022 mendapatkan suspensi belakang coil-spring.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pick-up ukuran penuh dengan suspensi baru adalah bagian dari tren dengan Ram 1500 pada generasi kedua dengan gulungan belakang.

Truk pick-up Ford F-150 Raptor melakukan hal yang sama dengan generasi terbarunya.

Teaser yangbaru saja diluncurkan Toyota juga menunjukkan beberapa upgrade off-road lainnya pada Toyota Tundra versi TRD Pro.

Seperti pada versi saat ini, pada bagian depan Toyota Tundra 2022 terdapat skid plate bermerek TRD. Tampaknya juga ada anti-roll bar baru di bagian depan. Bahkan di keempat sudut terdapat shock off-road Fox dengan pegas yang serasi.

Video teaser sebelumnya menunjukkan komponen off-road rapi lainnya untuk TRD Pro ini. Pinck-up Tundra 2022 pun akan mendapatkan sistem kontrol jelajah off-road Crawl Control Toyota serta kontrol turunan bukit. 

Meski begitu, Toyota belum memberikan tanggal buka selubung Tundra TRD Pro 2022. Tapi diharapkan debutnya paling tidak dimulai akhir 2021.

Belum diumumkan juga powertrain truk pick-up Toyota Tundra TRD Pro 2022. Muncul dugaan akan disematkan mesin V6 twin-turbo mirip milik SUV Land Cruiser terbaru.

BacaToyota Tak Ingin Menyerah di Segmen Pick-up

JOBPIE | AUTOBLOG

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi