Maverick Vinales Resmi Gabung Aprilia di MotoGP 2022
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 17 Agustus 2021 14:57 WIB
Selebrasi pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales bersama trofinya, usai menjuarai MotoGP Malaysia, di podium Sirkuit Sepang, Ahad, 3 November 2019. Ia mampu mengungguli Marc Marquez, pembalap Honda yang sudah menjadi juara dunia. REUTERS/Lai Seng Sin

GOOTO.COM, JakartaMaverick Vinales telah resmi bergabung dengan tim pabrikan Aprilia di MotoGP 2022 mendatang. Keputusan ini diambil setelah sang pembalap dilarang balapan oleh Yamaha.

CEO Aprilia Racing Massimo Rivola pun menyambut baik kedatangan rider asal Spanyol tersebut. Menurutnya, bersama Vinales, Aprilia bisa menuju kesuksesan.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami telah menandatangani Maverick Vinales, pembalap tingkat tinggi dan salah satu talenta paling murni di kategori utama," kata Rivola, dikutip dari Crash.net.

Lebih lanjut, Rivola menjelaskan bahwa dirinya percaya diri dalam menjalankan proyek tim pabrikannya bersama dengan Vinales di MotoGP musim depan. ia juga merasa terhormat bisa bekerja sama dengan sang pembalap.

"Kami merasa terhormat, membuat semua keterampilan terbaik kami untuk Vinales bersama dengan antusiasme dan semangat kami. Saya yakin bahwa, seperti Aleix (Espargaro), dia akan merangkul proyek yang sangat potensial ini,” lanjut dia menambahkan.

Calon rekan setim Vinales di Aprilia, Aleic Espagargaro langsung menyambut secara antusias kedatangan sang pembalap. Itu ia curahkan melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

"Selamat datang di rumah saya / Anda, Maverick Vinales, saatnya membuat sejarah bersama dan menempatkan Aprilia dalam sorotan lagi," tulis pembalap MotoGP itu.

Baca: MotoGP: Valentino Rossi Berharap Yamaha dan Maverick Vinales Tak Berseteru

CRASH.NET | MOTOSAN.ES

#Maverick Vinales
#MotoGP
#MotoGP 2022
#Aprilia
#Yamaha
#Aleix Espargaro

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi