Jambore Nasional Mercedes-Benz III
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 4 Desember 2008 20:32 WIB
Iklan
Iklan
TEMPO Interaktif, Jakarta: Jika Anda pecinta, pemerhati, atau pengagum Mercedes-Benz sepertinya Anda wajib menghadiri acara yang satu ini. Mercedes-Benz Club Indonesia (MBC-INA) bekerja sama dengan Mercedes-Benz Indonesia menggelar Jambore Nasional Mercedes-Benz Club ke-III di di Balai Kartini, Jakarta, 6-7 Desember besok.

Jambore Nasional ke-III yang tahun ini mengambil tema "Blue Sky with the Star" akan memamerkan berbagai display koleksi mobil Mercedes-Benz terbaik di Indonesia, dari koleksi klasik hingga Kini. Koleksi-koleksi komunitas Mercedes-Benz Indonesia yang langka didunia juga akan dipamerkan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bintang jambore kali ini adalah menampilkan replika Benz Patent Motorcar 1886 yang merupakan kendaraan bermotor pertama di dunia. Rencananya President dan CEO Mercedes-Benz Indonesia Rudi Borgenheimer akan mengendarainya.

Berbagai acara pendukung akan digelar seperti talk show, perawatan kendaraan, auto-clinic dan kegiatan-kegiatan lainnya seperti uji emisi gratis. Anda akan menemukan berbagai accessories langka dan koleksi komunitas Die-Cast plus Mercedes-Benz Original Merchandise Shop yang langsung dikirim dari Mercedes-Benz Museum Collection di Suttgart.

Raju Febrian

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi